Gandeng Garage Life, Cleveland Komitmen di Skena Kustom

0
1273
Cleveland
Sejak hadir di Indonesia Cleveland Cyclewerks komitmen bermain di skena kustom roda dua. Foto: Mada Prastya

NaikMotor – Sejak hadir di Indonesia Cleveland Cyclewerks komitmen bermain di skena kustom roda dua. Kini di bawah naungan PT Sumatra Motor Indonesia (SMI), merek asal Amerika tersebut tetap menawarkan konsumen produk yang mudah dikustomisasi.

Mengawali tahun baru, Cleveland mengajak tiga pembawa acara program TV Garage Life yakni Jujuk Margono, Veroland dan Iman Kusumo untuk berkolaborasi membuat motor versi modifikasi. Hasilnya yakni motor kustom yang menggoda.

Cleveland

Imam Kusumo owner Gearhead Monkey yang biasanya menangani muscle car kini ditantang untuk memodifikasi Cleveland Misfit 250. Mengusung tema urban tracker, motor yang digarap selama 38 hari dan menelan dana Rp 15 juta itu diberinama Silent Blue.

Sedangkan Veroland dari KickAss Choppers menghabisakan detail untuk membuat chooper yang diambil dari basis Heist. “Gua tetap pake rangka aslinya karena udah keren, cuma sisanya gua buat sendiri. Gua puas sama motor ini,” kata Vero.

Cleveland

Sementara Jujuk Margono menggandeng bengkel Lawless Jakarta dan membuat Cleveland Ace berpenampilan vintage scrambler. “Motor ini namnya ‘deadline’ karena kita buatnya deadline. Jujuk dan gua kolaborasi supaya dapet proporsi yang pas,” kata Ucup Lawless.

“Harapan dari kolaborasi dengan builder ini, dapat memotivasi masyarakat penggemar custom untuk menuangkan karyanya pada sebuah kendaraan roda dua, khususnya motor Cleveland Cyclewerks,” kata Ari Muliawan, Country Head Marketing and Sales SMI.(Agl/nm)

Cleveland

LEAVE A REPLY

*