Ini Aksi dan Komentar Fathir Muchtar Soal Honda CRF150L

0
235
Komentar Fathir Muchtar Soal Honda CRF150L
Aksi Fathir Muchtar saat menjajal Honda CRF150L di acara Wahana Honda Fun Offroad Touring. Foto:Arif

NaikMotor – Di antara peserta Wahana Honda Fun Offroad Touring yang diadakan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Sabtu (13/1/2018) kemarin, terdapat sosok aktor Fathir Muchtar. Bagaimana komentar Fathir Muchtar soal Honda CRF150L?

Dunia adventure memang lekat dengan pria 39 tahun yang juga adik dari aktor Bucek. Berangkat dari dunia model kemudian mengantarkan kariernya di layar TV dan film, tak menghentikan hobinya dalam dunia petualangan di darat, air dan udara. Selain doyan main motor trail, Fathir juga dikenal penggemar surfing dan paralayang.

Di event Wahana Honda Fun Offroad Touring, Fathir memang dipercaya memacu Honda CRF250Rally. Pengalamannya memacu motor trail tidak perlu diragukan lagi, karena beberapa kali ikut beberapa event hingga ke Medan. Namun, di beberapa kesempatan, ia pun ikut menjajal CRF150L.

Fathir pun ternyata lihai menekuk setang untuk atraksi wheelie…Malah, sebelumnya ia menguji motor dual purpose di kawasan Ciwidey Bandung hingga Pelabuhan Ratu saat momen pergantian tahun baru bersama Pevi Permana, salah seorang skateboarder dari Bandung. Nah, begini komentar Fathir Muchtar soal Honda CRF150L.

“ Honda CRF150L cocok untuk introduction level, buat yang baru mulai main trail. Sementara kalau buat yang expert untuk dipakai main hard enduro harus ada beberapa modifikasinya. Untuk pemula sih CRF150L well pisan,” sebut Fathir.

Yang menjadi catatan bagi Fathir mengenai keunggulan CRF150L terletak pada suspensi yang mendukung aktivitas offroad adventure. “ Kalau mau main beneran ya tinggal ganti gear, knalpot sama ban. Langkah modifikasi itu sudah cukup mendukung untuk main adventure, belum lagi kalau performa mesin, kopling ikut diupgrade. Tapi kan kita juga pakainya dual purpose, dinaikin di jalan raya juga,” timpalnya saat berdiskusi di Cimaja Square beberapa waktu lalu.

Di akhir perbincangan, Fathir pun mengomentari soal acara Wahana Honda Fun Offroad Touring. “Pemillihan tempat dan rute oke, mulai dari istirahat dan finisnya. Lalu soal medan juga cukup karena menyajikan beberapa level untuk pemula,” ujarnya. Yuk lagi ahh Thing! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*