Rendering Yamaha R25 Model 2018 Kembali Bikin Gregetan

0
Yamaha R25
Rendering gambar Yamaha R25 model 2018 kembali viral di jagat maya. Walaupun sejatinya gambar tersebut sudah beredar pada wal tahun 2017 lalu. Foto: Istimewa

NaikMotor – Rendering gambar Yamaha R25 model 2018 kembali viral di jagat maya. Walaupun sejatinya gambar tersebut sudah beredar pada awal tahun 2017 lalu tapi banyak netizen yang penasaran kapan kompetitor Kawasaki Ninja dan Honda CBR250RR ini akan meluncur.

Wajar saja banyak yang penasaran, sebab di kelas light weight sport tinggal Yamaha yang belum melakukan penyegaran. Kawasaki Ninja sudah menjawab tantangan Honda CBR dengan meluncurkan Ninja 2018, sementara R25 masih berkutat pada pergantian warna.

Rendering yang dibuat Young Machine itu pada dasarnya tetap memakai basis dari Yamaha R25 yang eksis saat ini. Hanya saja majalah kenamaan roda dua Jepang itu memberikannya baju baru yang lebih sporty yang dapat dilihat dari fairing dan headlamps baru.

Yamaha R25 Model 2018 Bodi baru membuat tampilannya sedikit lebih ramping. Headlamps mengingatkan bentuk R15 baru campuran R6 lama. Menariknya lampu depan sudah LED dan terbagi dalam 3 partisi. Namun tidak ada rincian apakah ada tambahan DRL atau tidak sebagai pemanis.

Bentuk buritan pada dasarnya serupa dengan R25 yang sekarang. Pun dengan bentuk knalpot, yang berbeda hanya bentuk pelek yang seperti kipas. Meski harus dipahami ini adalah rendering dan jika Yamaha memang punya niat serius maka versi produksi akan berbeda.

Tidak ada rincian soal update dapur pacu. Namun saat ini jantung pacu R25 model 2017 mengusung mesin 250cc dua silinder DOHC yang memapu menghasilkan tenaga 36,4 hp dengan torsi 23,2 Nm. Lebih besar sedikit dari versi awal yang hanya 36 hp dan torsi 22,6 Nm.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY