Ditanya Soal Tawaran KTM, Begini Jawaban Johann Zarco

0
90
Johann Zarco

NaikMotor – Beberapa waktu lalu CEO KTM Stefan Pierer pernah mengatakan tertarik merekrut Johann Zarco untuk memperkuat skuad tim KTM musim 2019 mendatang. Tapi sayangnya Zarco belum mau berkomentar dan memilih fokus menghadapi musim 2018.

“Saya senang karena tahun ini KTM telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Tapi saya lebih suka tidak membicarakan hal itu sekarang,” kata Zarco singkat ketika disinggung soal tawaran KTM.

Sebagai pendatang baru, Zarco sukses menggondol predikat Rookie of The Year 2017. Ia meraih podium 2 di MotoGP Prancis dan MotoGP Valencia. Ia bahkan beberapa kali finis di depan duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang berstatus pembalap pabrikan.

Johann Zarco
Johann Zarco menguji M1 2017 di Valencia, hasilnya di posisi tercepat. Foto: speedweek

Karena itu banyak tawaran datang dari tim lain menjelang musim balap 2018. Kabar ini jadi satu pertimbangan sendiri buat publik, sebab Zarco pernah berujar ‘mengincar’ kursi Valentino Rossi.  Apalagi penampilannya sebagai rookie memang cukup baik.

Pierer yang pertama kali membuka pernyataan ingin merektur Zarco. Pierer dengan gamblang menyebut Zarco merupakan satu-satunya pembalap yang ia pertimbangkan dengan serius untuk menambah daya gedor KTM di musim 2019.

“Sejujurnya, ketika saya melihat hasil tidak ada yang bisa saya pikirkan kecuali Zarco. Dia memenangkan Moto2 selama dua tahun bersama Aki Ajo dan memenangkan Red Bull Rookies Cup bersama KTM. Dia mengenal KTM,” kata Pierer.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*