Touring Terakhir MAXIYAMAHADAY 2017 Berakhir di Kalimantan

0
57
MAXIYAMAHADAY 2017
Ajang kumpul pengguna MAXI Yamaha, #MAXIYAMAHADAY kali ini bertandang ke Kalimantan. Bertempat di di lapangan Dr Murdjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan akhir pekan lalu. Foto: Yamaha

NaikMotor – Gelaran terakhir MAXIYAMAHADAY kini bertandang ke Kalimantan. Bertempat di Lapangan Dr Murdjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pekan lalu, event gathering konsumen dan komunitas MAXI Yamaha itu berlangsung meriah dan penuh antusias.

Acara dimulai city touring di Banjarbaru, dari Banjarmasin menuju Banjarbaru. Ditambah beberapa komunitas yang riding dari sejumlah titik dari kota-kota di Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur sampai finis di venue acara.

Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, wilayah Kalimantan sendiri menjadi area terakhir pelaksanaan #MAXIYAMAHADAY di tahun ini setelah diadakan di daerah Jawa, Sumatera, Sulawesi.

#MAXIYAMAHADAY 2017

“Ini menunjukkan tren penggunaan motor MAXI Yamaha tersebar luas di seluruh Indonesia, MAXI Yamaha motor impian dan favorit mereka. Apalagi kami juga baru meluncurkan NMax 155 Model 2018 yang lahir karena mendengarkan suara konsumen,” kata Eddy.

Di lokasi event, berbagai aktivitas dilakukan seperti deklarasi MAXI Yamaha, MAXI Yamaha Modification Award, edukasi teknologi Yamaha, test ride, cek motor gratis, entertainment yang Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim wilayah Kalselteng.

“Masyarakat sangat menyukai motor MAXI Yamaha. Komunitasnya juga berkembang luas. Tak heran #MAXIYAMAHADAY berlangsung meriah, mereka sangat mengapreasi Yamaha telah mengadakan acara ini. Terimakasih untuk partisipasi konsumen dan komunitas di acara ini,” kata Andi.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*