GSX Club Indonesia Bantu Korban Banjir di Pekalongan

0
GSX Club Indonesia
GSX Club Indonesia (GCI) memberikan bantuan kepada korban banjir dan air rob di Kelurahan Jeruksari, Kota Pekalongan. Foto: Suzuki

NaikMotor – GSX Club Indonesia (GCI) semakin gencar melaksanakan aksi bakti sosial. Kali ini klub resmi Suzuki itu memberikan bantuan kepada korban banjir dan air rob di Kelurahan Jeruksari, Kecamatan Tirto, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, akhir pekan lalu (17/12/2017).

Semangat kebersamaan dan kepedulian bikers Suzuki ini terlaksana berkat informasi yang saling tersebar diantara anggota klub GCI Pekalongan yang didukung oleh GCI se-Jawa Tengah melakukan penghimpunan dana untuk disumbangkan kepada warga korban banjir.

GSX Club Indonesia

Sugiarto, Ketua GCI Jawa Tengah berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan ini. “Kami ingin menunjukan sisi positif kami sebagai bikers melalui bakti sosial seperti memberikan bantuan kepada lingkungan terdekat yang tertimpa bencana,” katanya.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pemberi dana seperti teman-teman di GCI, warga Jawa Tengah, dan Pemerintah setempat. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan semoga kondisi Jeruksari bisa cepat kembali normal,” imbuhnya.

GSX Club Indonesia

Bantuan yang terkumpul berupa uang, beras, dan pakaian disalurkan kepada perwakilan warga Kel. Jeruksari. Pihak yang berpartisipasi dalam bakti sosial ini antara lain GCI Pekalongan, GCI Pati, GCI Kudus, GCI Kedu Raya dan warga umum.

Sugiarto menambahkan, Koordinator GCI pusat telah membentuk kampanye GCI Peduli Bencana ‘Satu Tekad, Satu Impian, Menolong Sesama’ dan mengajak seluruh jaringan GCI yang ada di regional seluruh Indonesia untuk peduli dan menggalang dana.(Rls/nm)

GSX Club Indonesia

LEAVE A REPLY