Suryanation Motorland Ridescape Sukses Diserbu Lebih dari 2.500 Bikers

0
Suryanation Motorland Ridescape
Suryanation Motorland Ridescape sukses dihadiri lebih dari 2500 bikers yang datang ke kawasan Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta (1-3/12/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Suryanation Motorland Ridescape sukses dihadiri lebih dari 2500 bikers yang datang ke kawasan Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta (1-3/12/2017). Jambore sepeda motor ini sekaligus menjadi acara penutup dari rangkaian Suryanation Motorland di tahun 2017.

Selama tiga hari penuh para bikers berkumpul dalam satu wilayah terbuka luas dengan pemandangan khas hutan Pinus di Imogiri dengan berbagai acara mulai Symbolic Social Act, Fun Games & Community Competition, Moto Bazaar, Sharing Moment dan live music.

“Mengambil tema ‘Land of Riders’ kami menghadirkan banyak kegiatan yang bisa dinikmati oleh para bikers seperti acara sosial dan juga hiburan dengan menghadirkan sajian musik selama tiga hari penuh,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Suryanation Motorland Ridescape

Pada hari pertama berbagai bikers dan komunitas dari berbagai daerah di Sumatera, Jawa dan Bali mulai berdatangan menuju lokasi bike camp. Total hari pertama sedikitnya ada 1.701 bikers yang hadir di kawasa hutan Pinus.

Di hari kedua diadakan acara penyematan pin 1.000 km bagi beberapa klub dan komunitas yang datang dari kota Palembang, Jambi, Banda Aceh, Lhokseumauwe, Pematang Siantar, Medan, Bukit Tinggi, Bengkulu, dan Padang Sidempuan karena sudah menempuh jarak lebih dari 1.000 km.

Suryanation Motorland Ridescape

Sebuah aksi sosial juga dilakukan yakni dengan melepaskan ribuan burung ke alam bebas dan penanaman pohon di kawasan Hutan Pinus Imogiri. Selama tiga hari penyelenggaraan tercatat lebih dari 250 komunitas yang hadir ditambah 11 komunitas besar.

Pada Sabtu malam bikers dihibur oleh penampilan dari band BIP. Sedangkan di hari Minggu yang merupakan hari terakhir acara Suryanation Motorland Ridescape rombongan bikers akan kembali menuju kota masing-masing bersama dengan Marshall yang mengundang mereka.

“Kami berharap seluruh rangkaian acara mulai  Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Garage, Festival Event Suryanation Motorland dan juga Suryanation Motorland Ridescape ini bisa mengakomodir keinginan pecinta roda dua di Indonesia,” tutup Ari.(Rls/nm)

Suryanation Motorland Ridescape

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here