Galang Hendra dan Rey Ratukore Optimis Hadapi ARRC Thailand

0
75
Galang Hendra

NaikMotor – Galang Hendra dan Rey Ratukore mengatakan bakal all out menghadapi seri terakhir atau seri ke-6 ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Chang International, Buriram, Thailand, akhir pekan ini Sabtu-Minggu (2-3/12/207).

Motivasi kuat hadir pada diri Galang Hendra yang meraih podium juara di WSSP300 di Jerez, Spanyol (22/11/2017) lalu. Ditambah hasil baik di seri sebelumnya ARRC India, di mana Galang meraih double podium, race 1 posisi 3 dan race 2 posisi pertama.

ARRC

“Saya akan tetap fokus, hasil dari seri India pastinya menjadi motivasi untuk saya dan tim. Jadi akan semakin bersemangat untuk kembali merebut podium. Keep focus dan terus semangat, Bismillah,” kata Galang yang tahun depan hijrah ke WSSP300.

Adapun Rey Ratukore berharap mencapai hasil terbaik untuk memperbaiki klasemen akhir di kelas AP250. Untuk diketahui, saat ini Galang berada di posisi 5 sementara Rey diposisi ke-8 klasemen pembalap. Sehingga hasil di Buriram punya arti penting buat tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

ARRC

Rey yang belum lama ini meraih juara umum Sport 250 cc Pro dalam Yamaha Sunday Race 2017 mengatakan sudah melakukan beberapa persiapan. Salah satunya evaluasi seri 2 yang juga diselenggarakan di Buriram untuk mengetahui kelemahannya.

“Pastinya saya evaluasi kembali dari hasil seri ke-2 Thailand, serta melihat hasil seri ke-5 India menjadi modal untuk dapat bertarung di top group. Pastinya final seri ini, saya siap tampil all-out untuk dapat memperbaiki peringkat,“ tutur Rey.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*