Hindari Pembalap Jatuh, Gerry Salim Finis Posisi Ke-8 di Race 2 ATC Sepang

0
Finis Ke-8
Gerry Salim harus puas finis diposisi ke-8 setelah keluar dari racing line di race 2 putaran final Asia Talent Cup (ATC) 2017 di Sepang, Malaysia, Minggu (29/10/2017). Foto: AHRT

NaikMotor – Gerry Salim harus puas finis posisi ke-8 setelah keluar dari racing line di race 2 putaran final Asia Talent Cup (ATC) 2017 di Sepang, Malaysia, Minggu (29/10/2017), saat melakukan tekanan untuk perebutan podium di last lap.

Gerry terpaksa harus keluar racing line di tikungan terakhir jelang finis karena ada pebalap yang terjatuh di dekatnya. Padahal saat itu ia sangat berpeluang menambah podium setelah di race 1 Sabtu (28/10/2017) meraih podium 2.

“Perjalanan balapan yang sangat berat. Semua terlihat all out seperti saya. Pada akhir lap saya sudah menemukan ritme yang pas buat podium. Tapi nasib tak baik di tikungan terakhir, ada pembalap yang out dan menggiring saya keluar dari racing line,” ujar Gerry.

Finis ke-8
Gerry Salim berada di posisi 7 klasemen akhir dengan 94 poin. Lucky Hendriansya di posisi ke-10 dengan 55 poin. Sedangkan Erfin Firmansyah dan Irfan Ardiansyah di posisi 14 dan 16.

Sementara itu, pembalap AHRT lain yakni Lucky Hendriansya dan Irfan Ardiansyah yang juga berusaha memberikan hasil terbaik harus puas pada posisi ke-15 dan ke-16 di hari kedua.

Dari hasil kedua balapan tersebut, Gerry berada di posisi 7 klasemen akhir dengan 94 poin. Diikuti oleh Lucky Hendriansya di posisi ke-10 dengan 55 poin. Sedangkan Erfin Firmansyah dan Irfan Ardiansyah di posisi 14 dan 16 klasemen akhir.

A. Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan, selama ATC 2017 para pembalap AHRT sudah menunjukkan talentayang luar biasa. Hal ini bisa menjadi modal untuk mencetak prestasi lain di ajang balap internasional berikutnya.

“ATC 2017 telah selesai dan kami berterima kasih atas segala dukungannya. Melalui program pembinaan berjenjang AHM, kami siap terus mendukung potensi-potensi balap di Tanah Air untuk mewujudkan prestasi membanggakan,” pungkas Indra.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY