Galeri Foto Indonesia Big Bike Drag Race Championship 2017 Rumpin

0
Galeri Foto Indonesia Big Bike Drag Race Championship 2017 Rumpin
Sesi latihan Indonesia Big Bike Drag Race Championship 2017 Rumpin. Foto: Arif

NaikMotor – Kembali munculnya balap drag khusus moge menggairahkan aktivitas para pehobi yang doyan menguras adrenalin. Nama-nama senior macam Andre Jess, Jusri Pulubuhu ditambah mantan pembalap seperti Guntur Leo Perkasa, Alvin Bone ikut turun gunung didampingi para tuner. Berikut galeri foto Indonesia Big Bike Drag Race Champinship 2017 Rumpin yang mulai sesi latihan start, Sabtu (28/10/2017) di Lanud Rumpin Bogor.

Adu kebut 400 meter garapan Speed Lovers Indonesia dan Anak Elang Harley-Davidson kembali memanggil tuner-tuner beken macam Bimo Custombikes yang mengandalkan FXR dengan joki Jusri Pulubuhu, mantan pembalap dan kini instruktur safety riding di JDDC. Masih adapula Monochrome Performance, hingga Evo Cycleworks yang digawangi Dani termasuk Eko Halim dengan bendera Oldcrack Cycles. Sementara dari komunitas ada Patiunus Jakarta, Sportster Indonesia Garasi 19 hingga Ahooy Geboy Safari Motor.

Pihak Anak Elang Harley-Davidson melalui Sahat Manalu, salah satu petinggi diler resmi H-D di Kelapa Gading mengatakan, acara ini diharapkan menjadi momentum bergairahnya para penghobi balapan H-D serta motor besar lainnya. “Kita ikut mendorong munculnya kegiatan drag race ini dan mengajak penggemar balapan moge lainnya ikut berpartisipasi.Ini akan menjadi wahana baru selain kegiatan touring,” ujarnya yang hadir langsung di Rumpin.

Pada hari Sabtu, acara diisi dengan technical meeting tentang tata cara start oleh pihak timing system serta scrutineering motor peserta.” Kita mengecek kelayakan rem dan kondisi mesin bila ada yang bocor,” tukas Imam dari bagian Scrutineering. Selain itu, acara diawali dengan potong tumpeng sebagai syukuran dimulainya seri perdana drag race big bike ini.

Berikut kemeriahannya yang tersaji dalam galeri foto Indonesia Big Bike Drag Race Champinship 2017 Rumpin. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY