Jambore Nasional Satria Club Indonesia ke-15 Luber Ribuan Peserta

0
Jambore Nasional Satria Club
Jambore Nasional Satria Club Indonesia ke-15 berlangsung di Tasikmalaya (15/10/2017). Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas dan klub pengguna sepeda motor Suzuki Satria melakukan gathering dalam Jambore Nasional Satria Club Indonesia ke-15 di Tasikmlaya, (15/10/2017)

Jambore Nasional Satria Club Indonesia ke-15 itu telah dihadiri oleh sekitar 4.000 pengguna Suzuki Satria berbagai varian dan generasi. Peserta Jambore kali ini terdiri 211 klub di bawah naungan Satria Club Indonesia yang terbagi dalam 12 koordinator wilayah yaitu dari Sumatera, Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Maluku dan Papua.

“Kami sangat puas dengan hasil penyelenggaraan Jambore Nasional tahun ini. Acara ini tergolong sukses karena kami sanggup menghadirkan dan menyatukan klub-klub Satria di bawah bendera Satria Club Indonesia yang berkisar lebih dari 200 klub se-Indonesia dan dengan jumlah peserta lebih dari 4.000 orang. Peserta terjauh adalah seorang lady bikers yang datang dari Papua,” ujar Egi Tri Yanuar, Ketua Panitia Jambore Nasional Satria Club Indonesia 2017

Event sebagai pembuktian komitmen para pemilik Suzuki Satria untuk berkendara secara baik dan benar, telah berlangsung di lapangan Lanud Arditanata Tasikmalaya, Jawa Barat digagas oleh pengurus harian Satria Club Indonesia dan didukung PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dalam Jambore berbagai aktifitas yang menghibur dan bermanfaat seperti donor darah, games dan hiburan mengisi hari istimewa tersebut hingga sampai di acara puncak yaitu pemberian penghargaan kepada pendiri Satria Club Indonesia dan klub-klub yang dinaungi. Tidak ketinggalan acara yang tak kalah penting yaitu rapat antar koordinator wilayah membahas evaluasi beragam aktifitas masing-masing serta perencanaan aktifitas selanjutnya, hingga voting untuk pelaksanaan Jambore Nasional selanjutnya (2018) yang jatuh kepada Wilayah Sumatera dengan lokasi kota Padang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here