Usai Absen di Motegi, Jack Miller Bakal Bertarung di Phillip Island

0
Usai Absen di Motegi, Jack Miller Bakal Bertarung di Phillip Island
Usai absen di MotoGP Motegi Jepang karena patah kaki, Jack Miller kembali membalap mengikuti home race di MotoGP Phillip Island. Foto: ultimatemotorcycling

NaikMotor  – Usai absen di MotoGP Motegi Jepang karena patah kaki Jack Miller bakal bertarung di Phillip Island, Australia, akhir pekan ini Minggu (22/10/2017). Pembalap Marc VDS itu mengatakan sudah cukup sehat dan kuat untuk mengikuti home race.

“Perkembangan kaki bagus. Hampir 100 persen. Saya telah melakukan sedikit physio untuk meredakan bengkak, dan rajin bersepeda karena punya dampak baik untuk gerak kaki agar dapat kembali bekerja dengan baik,” kata Miller.

Hanya saja katanya ia belum terbiasa bahwa kakinya kini dipasangi pen. Karena patahnya cukup parah kaki kanannya harus dioperasi dan dibor dengan delapan sekrup. Sekrup itu akan tetap di kaki selama setahun penuh.

Jack Miller bakal kembali bertarung

“Saya harus terbiasa membawa logam untuk sementara waktu, ada delapan sekrup di sisi tibia kanan saya, dan mereka akan berada di sana sampai Natal berikutnya, bukan tahun ini, tapi mereka akan berada di sana setahun sampai akhir 2018,” katanya.

“Tentu saya bertanya bagaimana caranya supaya bisa lebih cepat atau setidaknya sesegera mungkin, tapi mereka (dokter) menyarankan untuk tidak melakukannya. Jadi mereka (pen da sekrup-sekrup) itu akan bersama saya tahun depan semusim penuh,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jack Miller patah kaki karena kecelakaan saat berlatih dirtbike (29/9/2017). Saat itu ia mencoba menahan motor yang akan terjatuh saat berjalan pelan. Akibatnya kaki kanan Miller patah, tepat pada tulang kering bagian atas.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY