Berbekal Test April Lalu, Andi Gilang Siap Bertarung di CEV Moto3 Aragon

0
Andi Gilang Siap Bertarung di CEV Moto3
Berbekal hasil positif saat melakukan private test di sirkuit Aragon April lalu, Andi Gilang siap bertarung di CEV Moto3 putaran ke-7. Foto: AHRT

NaikMotor – Berbekal hasil positif saat melakukan private test di sirkuit Aragon April lalu, Andi Gilang siap bertarung di CEV Moto3 putaran ke-7. Aragon kali ini akan jadi pertaruhan Gilang dimana tahun lalu ia hanya berhasil finis di posisi ke-19 di tempat sama.

“Dari hasil tes pra musim di sirkuit ini saya mencatatkan hasil tes yang cukup positif. Saya yakin dengan kerja keras saya dan seluruh tim dapat memberikan yang terbaik sejak hari pertama dan mendapatkan setting motor sempurna,” katanya.

ndi Gilang siap bertarung di CEV Moto3

Dengan hanya tersisa dua putaran lagi tiap poin akan sangat berpengaruh terhadap peringkat klasemen akhir. Apalagi seperti dikatakan Dimas Ekky, rekan satu tim Gilang di Astra Honda Racing Team (AHRT), Aragon merupakan sirkuit yang sangat menuntut skill.

“Fisik dan konsentrasi sangat penting menghadapi sirkuit Aragon. Saya telah melakukan banyak persiapan untuk hal tersebut,” kata Gilang.

Optimisme Gilang disambut oleh A Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) yang mengatakan, impian dan kerja keras AHM menemani langkah pembalap meraih prestasi dan membanggakan bangsa.

“Kami senang mereka terus mempunyai semangat juang tinggi dalam meraih podium dan mengibarkan Merah Putih. Perjuangan ini belum berakhir dan masih menyisakan beberapa seri. Saya yakin anak bangsa ini dapat kembali mencetak prestasi,” katanya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY