Dua Tim Balap Binaan DAM Cetak Prestasi di MotorPrix Wonosari

0
59
Dua Tim Balap Binaan DAM
Pembalap Honda Daya Trijaya Racing Team, Afridza Syah tak terbendung di kelas Bebek 150cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP3) dan Bebek 125cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP4) Kejurnas MotorPrix Wonosari. Foto: DAM

NaikMotor – Turun di region paling panas, dua tim balap binaan DAM, PT Daya Adicipta Motora, yakni Honda Daya Trijaya Racing Team dan Honda Daya Golden Racing Team mampu mencatat prestasi di Kejurnas MotorPrix Region 2 Wonosari, Yogyakarta akhir pekan lalu (24/9/2017).

Dari Honda Daya Trijaya Racing Team, Afridza Syah meraih podium pertama di kelas Bebek 150cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP3) dan Bebek 125cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP4). Pembalap asal Tasikmalaya ini tak terbendung melibas sirkuit non permanen di Lanud Gading Wonosari.

Honda Daya Trijaya Racing Team, Afridza Syah meraih podium pertama di kelas Bebek 150cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP3) dan Bebek 125cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP4).

“Saya punya kepercayaan diri dan persiapan yang bagus untuk menghadapi balapan ini dari mulai sesi kualifikasi hingga balapan. Alhamdulillah saya bisa kembali meraih podium tertinggi. Semoga saya bisa mempertahankan kemenangan ini hingga akhir seri nanti,” katanya.

Selain Afridza Syah, dua pembalap lainnya Honda Daya Trijaya yakni Fitriansyah Kete berhasil merebut poidum 2 di kelas Bebek 125cc 4 Tak Tune Up Seeded (MP2) dan Aldy Satya Mahendra finish di posisi kedua di kelas Bebek 125cc 4 Tak Standar Pemula B (MP6).

Pembalap Honda Daya Golden Racing Team, M Hildan finish di peringkat ke 3 di kelas Bebek 150cc 4 Tak Standar Pemula B (MP5).

Sedangkan tim balap binaan DAM lainnya, yakni Honda Daya Golden Racing Team melalui pembalapnya M Hildan berhasil meraih podium 3 di kelas Bebek 150cc 4 Tak Standar Pemula B (MP5). Hasil yang cukup baik karena bertarung dengan jawara-jawara asal Jawa.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan prestasi di MotorPrix di Wonosari merupakan kebanggaan buat DAM dan Jawa Barat. “Terimakasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di Jawa Barat,” pungkasnya.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*