Podium Kejurnas Motoprix Bukit Peusar Tasikmalaya 2017 Dibidik Honda Trijaya

0
Podium Kejurnas Motoprix Bukit Peusar Tasikmalaya 2017
Fitriansyah Kete menjadi juara di kelas MP1 Motoprix Subang, Minggu (30/4/2017). Foto: Arif

NaikMotor – Setelah rehat puasa dan lebaran, pentas balap motor road race nasional  seri kelima kembali berputar dalam Kejurnas Motoprix Bukit Peusar Tasikmalaya 2017, 29-30 Juli 2017. Tim Honda Daya Trijaya incar podium untuk mendulang poin.

Sebagai tim yang berasal dari Jawa Barat dan dihuni oleh dua pembalap Tasikmalaya, tim Honda Daya Trijaya memiliki keuntungan tersendiri. Anggi Permana dan Afridza Syach adalah dua local hero di tim yang digawangi oleh Rudi Hadinata. Untuk itulah, menjelang persiapan balap, tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya telah melakukan persiapan latihan sejak awal untuk seting mesin.

Menghadapi Kejurnas Motoprix Bukit Peusar Tasikmalaya 2017, Rudi mengatakan timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap mendulang poin. “ Ini balapan pertama setelah kemarin kita menjalani libur puasa dan Hari Raya Idul Fitri. Di klasemen sementara sampai seri ketiga kemarin, di kelas MP1 Fitriansyah kete mampu berada di puncak klasemendengan poin 52, sementara di MP3 trio yakni Afridza Syach , Mario SA dan Agung Didu berada di urutan 2, 3 dan 4,” sebut Rudi.

Di klasemen sementara Kejurnas Motoprix Region Jawa, MP1 dipegang Fitriansyah Kete (52), disusul Richard Taroreh (41) dan Willy Hammer (38). Sementara di kelas MP2 dikuasai Dicky Ersa (60) kemudian Rafid Topan (54) dan Richard Taroreh (51). Kemudian di kelas MP3 Daffa Krisna (54), Mario SA (52) dan Afridza Syach (42), lalu MP4 Daffa Krisna (65), Afridza Syach (50) dan Wildan Maulida (35).(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*