Ini Skenario Gerry Salim Bisa Mengunci Juara ARRC Kelas AP250

0
Gerry Salim Bisa Mengunci Juara
“Seri India kali ini menjadi tantangan yang berbeda buat saya. Kita akan berjuang meraih poin yang sangat menentukan di kejuaraan ini," kata Gerry. Foto: AHRT

NaikMotor – Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 5 akan berlangsung di Sirkuit Madras, India akhir pekan ini Sabtu-Minggu (23-24/9/2017). Sebagai pemimpin klasemen, ini Skenario Gerry Salim bisa mengunci Juara Umum Asia kelas AP 250 tahun ini.

Dari 4 seri dan 7 kali race, Gerry mengumpulkan total 175 poin atau sudah selisih 60 poin dari Arupad Sarmoon (Yamaha Thailand Racing Team) di tempat kedua dengan 115 poin. Artinya, jika ingin mengunci gelar Gerry butuh memperlebar jarak 15 poin lagi.

“Seri India kali ini menjadi tantangan yang berbeda buat saya. Kita akan berjuang meraih poin yang sangat menentukan di kejuaraan ini. Saya akan berusaha semampu saya untuk bisa mempertahankan hasil positif sejak awal seri di ajang ARRC 2017,” katanya.

Gerry Salim juara race 1 AP250 ARRC Johor 2017. Foto: ARRC

Skenario Gerry Salim bisa mengunci Juara Umum Asia kelas AP 250 tahun ini pada hari Sabtu atau usai race pertama (23/9/2017) dengan beberapa kondisi, yakni:

1. Gerry finis pertama, Anupab Sarmoon finis keenam atau lebih rendah dan Takehiro Yamamoto berada di posisi kelima atau lebih rendah.

2. Gerry finis kedua, Anupab Sarmoon finish kesebelas atau lebih rendah, Takehiro Yamamoto berada di posisi kesembilan atau lebih rendah, Rheza Danica tidak meraih podium dan Tomoyoshi Koyama finis ketiga atau lebih rendah.

3. Gerry finis ketiga, Anupab Sarmoon finis kelima belas atau lebih rendah, Takehiro Yamamoto berada di urutan ke-13 atau lebih rendah, Rheza Danica finis kelima atau lebih rendah dan Tomoyoshi Koyama finis di podium.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY