Helm MotoGP Baru Nolan X-lite X-803 Ultra Carbon Hadir di Misano

0
1334
Nolan X-lite X-803 Ultra Carbon
Helm MotoGP Nolan X-lite X-803 Ultra Carbon diluncurkan di MotoGP 2017 Misano. Foto; Nolan

NaikMotor – Rupanya ingar-bingar MotoGP 2017 Misano dimanfaatkan industri pendukung balapan menjadi ajang peluncuran berbagai produk yang berkaitan dengan racing. Seperti halnya peluncuran produk baru Nolan X-lite X-803 Ultra Carbon helm untuk MotoGP.

Nolan X-lite X-803 Ultra Carbon menjadi helm berstrata tertinggi untuk balapan sehingga Nolan sendiri menyebutnya sebagai helm Ultra Carbon MotoGP. Sebab, selain berbahan karbon kualitas tinggi, helm ini memiliki corak grafis eksklusif.

Bahkan peluncurannya disaksikan langsung oleh Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta serta para pembalap MotoGP seperti Danilo Petrucci, Alex Rins dan Michele Pirro. Tidak ketinggalan juga nongol skuad pembalap Moto2, Remy Gardner, Hafizh Syahrin dan pembalap Moto3, Enea Batianini.

Nolan X-lite X-80 Ultra Carbon diproduksi terbatas, dengan desain aerodinamika dan visibilitas serta tingkat perlindungan yang lebih baik. Visornya dibuat dalam 3 ukuran dengan sistem damping, ringan dan mudah dibuka dengan quick release dan double action.

Produk juga dilengkapi sistem ventilasi dengan saluran udara yang menjamin aerodinamis, air intakenya dilengkapi difuser, dan intake frontal. Saluran sisi dan belakang dilengkapi spoiler dengan ASD (Adjustable Stability Device).

Nolan X-lite X-803 Ultra Carbon

Produk baru andalan Nolan ini dilengkapi dengan sistem adjusment untuk Pinlock anti kabut. Visor juga ditawarkan bersama model flat. Padding, side pillow dan lining strip bisa dilepas untuk perawatan. Sementara lapisan dalam padding berbahan busa yang lebih tahan lama usia pakainya.

Helm ini akan dipasarkan mulai November 2017 dengan harga mulai Rp 10,5 jutaan. Enzo Panacci, Managing Director Nolangroups menyebutkan, helm Nolan X-lite X-80 Ultra Carbon menjadi bagian perjalanan Nolan di dunia balap, sehingga peluncurannya dilakukan di MotoGP 2017 Misano, sebelum dihadirkan secara internasional. ” Helm ini dibuat dengan masukan berbagai pengalaman para pembalap MotoGP dan Superbike. Sehingga siap untuk memenuhi berbagai regulasi tertinggi balapan,” ujar Panacci. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*