Rossi Absen di Misano, Aldo Drudi Kecewa Tidak Bisa Pamer Helm

0
383
Aldo Drudi
Bukan hanya fans yang sedih melihat Valentino Rossi harus absen di Misasno, tapi juga Aldo Drudi dari Drudi Performance. Foto: RaceYourLife

NaikMotor – Bukan hanya fans yang sedih melihat Valentino Rossi harus absen di MotoGP Italia akhir pekan ini (10/9/2017), namun Aldo Drudi, desainer dari Drudi Performance juga ikut kecewa lantaran batal memamerkan desain spesial di helm Rossi.

Sebelum kecelakaan, Drudi dan timnya mengaku telah beberapa kali bertemu dengan Rossi membahas corak spesial untuk helmnya. Seperti diketahui, Rossi selalu memakai helm khusus buat laga kandang di Italia, mulai helm, racing suit hingga livery motor.

“Kami sempat mengerjakannya, namun saya mendapat konfirmasi bahwa kami tak perlu melanjutkan. Saya yakin ia akan kembali dalam beberapa seri terakhir, agar ia kembali percaya diri mempersiapkan diri untuk musim depan,” kata Drudi.

Aldo Drudi
Aldo Drudi, Desainer helm Valentino Rossi dari Drudi Performance

Seperti diketahui, Rossi harus absen karena cedera patah tulang fibula dan tibia pada kaki kanannya usai mengalami kecelakaan saat berlatih enduro di Italia pekan lalu. Dokter yang melakukan operasi mengatakan Rossi butuh waktu 30-40 hari buat pemulihan.

Selain dipastikan absen di laga kandang di GP Misano akhir pekan nanti, dan kemungkinan juga di MotoGP Aragon pada 24 September 2017. Kemunkinan terbaik Rossi paling cepat baru bisa balapan di seri MotoGP Motegi Jepang pada 15 Oktober mendatang.

“Sungguh disayangkan, karena kali ini ide (corak helm buat Rossi) muncul lebih awal dari kami,” pungkas desainer kenamaan di Italia itu.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*