Asia Vespa Days Pertama di Jogjakarta 15-16 September 2017

0
Asia Vespa Days pertama
Vespa Club Indonesia bersama Vespa World Club akan menyelenggarakan Asia Vespa Days pertama di Jogjakarta 15-16 September 2017.

NaikMotor – Vespa Club Indonesia bersama Vespa World Club akan menyelenggarakan Asia Vespa Days pertama di Jogjakarta 15-16 September 2017.

Asia Vespa Days pertama (AVD2017) akan berlangsung di Candi Prambanan sekaligus dalam rangka ulang tahun kota Yogyakarta ke 261. “Asia Vespa Days 2017 diadakan di Yogyakarta sekaligus menyambut ulang tahun kota Yogyakarta yang ke 261,” jelas Frannata Suryanto, panitia AVD2017 yang juga Presiden Vespa Club Indonesia.

AVD menjadi event gathering komunitas Vespa tingkat Asia pertama, sebab Indonesialah yang pertama kali mengajukannya ke Vespa World Club. AVD akan melengkapi event regional setara di benua lainnya seperti AmeriVespa di Amerika Serikat dan Amerika Utara, serta Euro Vespa di Eropa.

Asia Vespa Days pertama itu akan menjadi ajang kumpul komunitas Vespa di seluruh negara di Asia dalam melestarikan Vespa. Dengan pertemuan itu para peserta bisa saling memperkenalkan kebudayaan masing-masing, melalui cagar budaya dan keanekaragaman Vespa dan komunitasnya.

Dalam AVD 2017 akan ada berbagai program kegiatan untuk memeriahkannya: awarding dengan kategori yang telah ditentukan oleh panitia. Menjelang matahari terbenam akan diadakan sunset party dan hiburan.

Hari kedua tidak kalah menarik. Selain akan menyaksikan parade Vespa Malioboro yang berjumlah 261 sesuai ulang tahun Kota Yogyakarta juga akan dilakukan bersih bersih jalan Malioboro. Acara penutupan akan dilakukan di Alun Alun Utara. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY