Rental Motor di Bali Semarak dengan Royal Enfield, Ini Tarif Sewanya

0
4064
Rental Motor di Bali
Diler Royal Enfield Bali menyediakan paket rental motor. Foto:Arif

NaikMotor – Sebanyak 5 juta wisatawan mengunjungi Bali setiap tahunnya menjadikan Pulau Dewata sebagai salah satu destinasi wisata terkenal di dunia. Imbasnya berdampak pada industri pendukung. Transportasi di antaranya, seperti bisnis rental motor di Bali. Kehadiran diler Royal Enfield di Bali, salah satunya membidik penyewaan motor.

Menurut Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, mereka ingin memberikan kenyamanan dan pengalaman tersendiri kepada wisatawan maupun penduduk lokal yang ingin menjelajah keindahan Bali dengan sensasi mengendarai motor klasik Royal Enfield.

” Kami menyiapkan program penyewaan motor untuk pertamakalinya dengan standar diler untuk melintasi dan mengeksplorasi medan jalan di Bali dan sekitarnya seperti Lombok dan Nusa Peida, ” sebut Ade Sulistioputra, saat pembukaan resmi diler Royal Enfield di Jalan Sunset Road No.27 Kuta, Sabtu (26/8/2017).

Nah, kehadiran DMI menambah alternatif pilihan untuk bisnis rental motor di Bali dengan standar pelayanan ala diler. Dari flyer yang dibagikan ke pengunjung acara peresmian diler, diketahui bahwa rental motor Royal Enfeld ada tiga paket.

Paket pertama adalah dengan durasi 8 jam yakni harganya sesuai kapasitas cc mesin. Harga sewa untuk tipe Classic 350 sebesar Rp 350 ribu, selanjutnya Classic 500 dan Bullet 500 GT adalah Rp 500 ribu.

Sementara paket kedua yakni untuk jangka waktu 24 jam dengan harga Rp 800 ribu untuk Classic dan Bullet 500 GT) dan Rp 650 ribu untuk Classic 350. Sedangkan paket terakhir yakni dengan durasi satu minggu sebesar Rp 5,250 juta (Classic dan Bullet 500 GT) dan Rp 3,850 juta untuk Classic 350.

Harga yang dimaksud termasuk dua helm untuk pengendara dan pembonceng, pengecekan kualitas , serta jarak tempuh tidak terbatas. “Kami tengah menjajaki untuk bekerjasama dengan pihak asuransi dalam paket sewa rental Royal Enfield di Bali,” sebut Ade lagi.

Sebanyak 10 unit Royal Enfield disiapkan untuk Anda yang ingin menjelajah keindahan Bali dengan motor bergaya retro dan legendaris di dunia. Salah satu tujuan yang bisa dipertimbangkan adalalh Bali Paragliding di daerah Nusa Dua yang dikelola salah satu publik figur dan motoris sejati, Bucek Depp. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*