Diler Royal Enfield Bali Resmi Dibuka Menawarkan Pengalaman

0
Diler Royal Enfield Bali
Riler baru Royal Enfield di Jalan Sunset Road No.27 Kuta Bali. Foto: Arif

NaikMotor – PT Distributor Motor Indonesia (DMI)  membuka diler Royal Enfield Bali sebagai store ketiga setelah Pejaten dan Pondok Indah Mall, Sabtu (26/8/2017) di Jalan Sunset Road No.27, Kuta Bali.

Diler Royal Enfield Bali hadir lengkap dengan fasilitas bengkel dan outlet untuk penjualan termasuk beraneka apparel dan riding gear. Pihak DMI merancang store-nya seperti ruang pamer keluarga dengan layout untuk mendekatkan mereka dengan konsumen maupun siap menjadi rumah bagi komunitas motor umumnya.

Bali, sebagai salah satu destinasi wisata terkenal di dunia mendapat perhatian pihak prinsipal Royal Enfield di India untuk bisa hadir membawa kesenangan dan pengalaman produknya. Hal ini tidak terlepas dari perhatian mereka terhadap pasar Asia yang terus berkembang siginifikan di beberapa negara termasuk Indonesia.

“ Khusus di Indonesia budaya leisure motorcycling atau touring bermootr menjadi semakin populer. Pada tahap ini, fokus kami adalah memperluas jangkauan secara perlahan melaui jaringan retail dan layanan yang kini hadir di Bali,” Sebut Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield.

Sementara Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, dengan segala potensi yang dimiliki Bali, pihaknya siap memberikan sarana penyewaan motor. “Untuk menjelajah keindahan Bali, kami menyiapkan program penyewaan motor untuk pertamakalinya dengan standar diler. Kami memberikan kenyamanan dan pengalaman mengendarai motor Royal Enfield,” sebut Ade Sulistioputra. Mau tahu lebih lanjut, silakan menghubungi nomor telepon 0361 4754181 (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here