Kreasi Modifikator Borneo dalam Galeri Foto HMC 2017 Samarinda

0
Foto hmc 2017 samarinda
HMC menjadi unjuk karya modifikator Borneo. Foto: Afid

NaikMotor – Honda Modif Contest (HMC) 2017 Samarinda berlangsung di area parkir Samarinda Square, Jl M Yamin, Samarinda, Minggu (20/8/2017). Untuk melihat sejauhmana karya modifikator Borneo, kami sajikan dalam galeri foto HMC 2017 Samarinda.

Unjuk kreasi modifikator Borneo bisa dilihat dari parade galeri foto HMC 2017 Samarinda dengan segala inovasinya. Kontes modifikasi yang bertemakan nuansa Hari Kemerdekaan RI ke-72,berhasil menjaring 121 kontestan di enam kelas.

Dalam galeri foto HMC 2017 Samarinda modifikator daerah Borneo lebih advance dalam ide dan usaha untuk menyesuaikan dengan tema yang diusung. Modifikasi ternyata sudah menjadi bagian gaya hidup para anggota komunitas.

Meski soal ide di kelas FFA masih mainstream, aliran retro masih menjadi ide karya pemodif Samarinda seperti cafe racer, tracker, scrambler dan street fighter yang memang masih menjadi acuan karya yang tren saat ini. Di kelas advance banyak karya dengan ubahan warna dan permainan airbrush grafis realis. Ada pula ide karya yang belum ditemukan pada kota-kota sebelumnya

Sementara karya restorasi nyaris tidak ada di kelas all stock advance <2006, peserta umumya menampilkan model lawas tetapi dengan mesin tahun pembuatan lebih muda. Seperti sasis C70 tetapi bermesin Astrea Grand tetapi crankcase telah ditutup dengan cover crank C70. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY