Royal Enfield Bekali Tim Motorbaik dengan Tips Berkendara Aman

0
80
Royal Enfield Bekali Tim Motorbaik dengan Tips Berkendara Aman
Freddy Soemitro tengah memberikan tips berkendara aman untuk tim Motorbaik 2017 di showroom Royal Enfield, Minggu (13/8/2017). Foto: DMI

NaikMotor – Perjalanan inspiratif simPATI Motorbaik Adventure 2017 yang akan menggelar touring bermotor dari Jogja ke Bali, 21-26 Agustus mendatang memiliki banyak risiko. Karena itulah, salah satu sponsor pendukung Royal Enfield bekali tim Motorbaik dengan tips berkendara aman pada Minggu (13/8/2017) di showroom PT Distributor Motor Indonesia, Pejaten.

Touring 14 publik figur serta pemenang kuis digital Motorbaik 2017 tidak menggunakan pengawalan pihak kepolisian, karena sesuai misi mereka ingin menularkan sebuah perjalanan santun kepada masyarakat. Hal ini tentu mengundang risiko karena mereka datang dengan backgorund yang berbeda baik kemampuan berkendara maupun jenis motor yang digunakan.

Karena itulah pihak Distributor Motor Indonesia selaku diler resmi Royal Enfield bekali tim Motorbaik dengan tips berkendara aman dari salah satu motoris senior Freddy Soemitro. Freddy dikenal juga sebagai salah satu pengguna motor Royal Enfield yang telah melanglangbuana ke berbagai daerah di Indonesia termasuk Timor Leste.

“ Selain menyediakan unit motor yang akan digunakan oleh Denny Chasmala dan Melki Bajaj di Motorbaik 2017, kita juga memberikan support mobil pendukung berupa servis car dan logistik. Kita juga ingin berbagai pengalaman soal tips keselamatan berkendara dari salah satu motoris senior, Freddy Soemitro karena mereka berjalan berombongan tanpa pengawalan kepolisian,” ujar Didi Fauzi, , Manager Marketing & Network Development PT Distributor Motor Indonesia.

Selain menghadirkan Freddy, tim Motorbaik juga mengundang tokoh lainnya yakni Indro Warkop yang sudah kenyang naik motor khususnya Harley-Davidson untuk memberikan pembekalan. Acara tersebut diikuti oleh sebagian besar peserta simPATI Motorbaik Adventure 2017 seperti Ananda Omesh, Nabila Putri, Kevin Julio, Denny Chasmala, Melki Bajaj, Ferry Maryadi, Eddi Brokoli dan Imam Darto. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*