Di GIIAS 2017 Benelli Menawarkan Potongan Harga Hingga Rp 6 juta

0
Benelli Menawarkan Potongan Harga Hingga Rp 6 juta
Di GIIAS 2017, Benelli Indonesia menawarkan diskon hingga Rp 6 juta untuk model skuter matiknya. Foto: Afid

NaikMotor – Pabrikan Sino-Italia menyemarakkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan memberikan diskon. Di GIIAS 2017 Benelli menawarkan potongan harga hingga Rp 6 juta.

Benelli Indonesia itu memboyong semua modelnya ke perhelatan auto show yang akan berlangsung hingga 20 Agustus 2017 di ICE BSD City Tangerang. Termasuk juga model Benelli Leoncino Scrambler yang sejak Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 lalu yang belum dipasarkan. Zulfikar, Head Marketing Communication PT Benelli Motor Indonesia menyebutkan, “Leoncino hanya sebagai showcase saja, model lainnya kita berikan potongan harga.”

Di GIIAS 2017 Benelli menawarkan potongan harga hingga Rp 6 juta. Model-model dengan potongan harga itu umumnya untuk skuter matik. Seperti Pepe didiskon Rp 2 juta, Zenzero Rp 2 juta, New Cafenero Rp 1 juta, Zafferano Rp 6 juta, sementara model skuter klasik seperti Seta didiskon Rp 1 juta, demikian juga dengan X-150 yang mirip Aprilia forkless diberi potongan harga Rp 4 juta.

Untuk model naked hanya TNT15 kapasitas 150 cc yang didiskon hingga Rp 2 juta.

Model-model terakhir Benelli seperti TNT 135 yang sepadan Honda Grom itu serta cruiser Motobi 200 turut dihadirkan di booth Benelli yang terletak di Hall 1 ICE BSSD City itu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here