Piaggio Rilis Vespa Sprint Sport Limited Edition, Harga Rp 42,5 Juta, Ada di GIIAS

0
1385
Hadirkan Skuter Baru 150cc
Tak sampai dua minggu sejak meluncur perdana di Thailand, PT Piaggio Indonesia resmi membawa Vespa Sprint Sport Limited Edition. Foto: Istimewa.

NaikMotor – Tak sampai dua minggu sejak meluncur perdana di Thailand, PT Piaggio Indonesia resmi membawa Vespa Sprint Sport Limited Edition. Motor ini sudah tersedia di diler, dan unitnya bisa dilihat di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Vespa Sprint Sport Limited Edition hadir dengan dua warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt). Model ini pada dasarnya merupakan kustomisasi dari Vespa Sprint 150cc i-get standar yang dilengkapi dengan rak belakang hitam matt dan fume.

Sebagai sentuhan akhir, detail krom diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang, dan list body aluminium dan kaca spion. Permainan kosmetik terbilang sederhana nyatanya membuat tapilan Vespa Sprint jadi maskulin dan sporty.

“Kami sangat senang melihat bahwa produk kami terus memikat hati para pecinta otomotif di Indonesia. Dengan banyak ragam jenis motor yang kami bawa di bawah bendera Piaggio Indonesia, kami terus memberikan kegembiraan dengan menawarkan sesuatu yang berbeda,” kata Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Tidak ada yang berubah di sektor mesin, Sprint 150 i-get Sport Edition berkapasitas 154.8cc silinder tunggal 4 langkah, 3 katup sudah lulus uji Euro 3. Mampu menghasilkan tenaga 8.7 kW pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm.

Dengan tampilan sporty, Vespa Sprint Sport 150 i-get edisi terbatas diklaim bakal membawa penggemar roda dua pada perjalanan yang menyenangkan yang belum pernah dialami sebelumnya. Vespa Sprint Sport dibanderol Rp 42,5 juta on the road (OTR) Jakarta.(Agl/NM)


LEAVE A REPLY

*