Vespa Sprint 150 i-get Sport Edition Meluncur

0
Vespa Sprint 150 iget Sport Edition di Thailand
Vespa meluncurkan Vespa Sprint 150 iget Sport Edition di Thailand. Foto: Motorival

NaikMotor – Vespa punya cara sendiri untuk menggaet konsumen Thailand yakni dengan meluncurkan Vespa Sprint 150 i-get Sport Edition. Sesuai namanya, edisi ini lebih sporty, meski sebetulnya hanya permainan warna saja.

Vespa tahu betul cara tercepat supaya tampil sporty yakni menghilangkan aksen krom. Alhasil di Vespa Sprint 150 i-get Sport Edition ini, aksen krom diganti dengan laburan warna hitam, meski itu juga tidak semuanya.

aksen krom berkurang

Jika ditelisik perubahan Vespa Sprint 150 i-get Sport Edition dengan versi standar yang dijual di Indonesia hanya warna baru, jengger depan hilang, list bodi samping berubah hitam, dan stiker baru di tepong kiri-kanan.

Sprint 150 iget Sport Edition tersedia dalam dua pilihan yakni warna kuning doff dan silver doff.  Selain warna dan aksen krom, pembeli Vespa edisi khusus ini juga akan mendapat tas, topi, helm dan scraf.

aksesoris Sprint 150 iget Sport Edition

Tidak ada yang berubah di sektor mesin, Sprint 150 i-get Sport Edition berkapasitas 154.8cc silinder tunggal 4 langkah, 3 katup sudah lulus uji Euro 3. Mampu menghasilkan tenaga 8.7 kW pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here