10 Tahun Komunitas Honda CBR Menyatukan Keberagaman

0
10 Tahun Komunitas Honda CBR Menyatukan Keberagaman
Perayaan 10 Tahun Komunitas Honda CBR Menyatukan Keberagaman berlangsung di Jakarta, 5 Agustus 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Perayaan satu dekade klub pengguna sportbike Honda CBR berlangsung di Jakarta, (5/8/2017). Perayaan yang mengusung 10 tahun komunitas Honda CBR Menyatukan Keberagaman itu berlangsung di Taman Menteng Jakarta.

Sebanyak 700 pengguna Honda CBR dari seluruh Indonesia meramaikan Taman Menteng berlatar berbagai komunitas atau klub. Hanya satu hal yang menyatukan mereka selama 10 tahun ini, hobi yang sama. Terlebih telah berbagai aktifitas positif yang mereka lakukan yang memperkuat kekeluargaannya.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menanggapi dengan baik 10 Tahun Komunitas Honda CBR Menyatukan Keberagaman tersebut. “Komunitas penting bagi kami, lewat kelompok inilah beragam kegiatan bermanfaat bisa berjalan seperti aksi sosial hingga role model kampannye safety riding,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. “Semoga Honda CBR Indonesia dapat terus kompak di puluhan tahun mendatang,” pungkasnya.

Saat ini komunitas Honda CBR, dan seluruh komunitas sepeda motor Honda diwadahi dalam pagayubun Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yang manungi 47 komunitas. Memaksimalkan komunitas untuk menghasilkan kegiatan yang baik, Wahana Honda sering melakukan beragam program dan kegiatan yang menggandeng langsung beragam komunitas.

Pada 30 Juli 2017 lalu, Wahana telah menggelar kompetisi futsal dan kontes modifikasi Honda Sonic 150. Di bidang safety riding, pembinaan anggota klub untuk menjadi model berkendara aman bagi pengguna jalan lainnya serius di lakukan.

10 Tahun Komunitas Honda CBR Menyatukan Keberagaman ini juga dijadikan sebagai ajang silahturahim antar anggota dari seluruh Indonesia. Berbagai agenda acara disuguhkan mulai dari hiburan musik, photobooth, hingga pemberian doorprize. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here