Edukasi Balap Track Day Honda CBR Community di 9 Kota Menuju Sentul

1
Track Day Honda CBR Community
PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan edukasi balap konsumen pemakai Honda CBR dengan menggelar Track Day Honda CBR Community.

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar edukasi balap konsumen pemakai Honda CBR acara bertajuk Track Day Honda CBR Community. Kegiatan ini merupakan upaya Honda membuka wawasan soal balap kepada konsumen lewat konsep menyenangkan tapi tetap memperhatikan keselamatan.

Track Day Honda CBR Community mengusung tema “Joy of Total Control.”  Kegiatan ini bakal diselenggarakan mulai April – Juli 2017 di 9 kota besar Indonesia bersama para jaringan main dealer tiap wilayah.

Acara ini dimulai pertama kali di KP3B Serang, Banten (29/4/2017). Pada bulan Mei kegiatan serupa juga diselenggarakan di Riau Stadium, Riau dan Pancing Sirkuit, Medan (Sumatera Utara).

Pada bulan Juli, Track Day Honda CBR Community akan digelar di 6 tempat, yaitu di Sentul International Circuit (Jawa Barat), Sirkuit Sidrap (Sulawesi Selatan), Stadion Kanjuruhan, Malang (Jawa Timur), Stadion Maguwo, Sleman (Jawa Tengah), Sirkuit Kalan, Samarinda (Kalimantan Timur) dan Sirkuit Balipat, Banjarmasin (Kalimantan Selatan).

Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan, banyaknya konsumen Honda CBR series menginspirasi AHM mendekatkan mereka dengan pengalaman balap sesungguhnya. Melalui kegiatan ini, para bikers dapat memiliki kemahiran memacu motor mereka tapi tetap memperhatikan keselamatan.

“Kehadiran All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R berkonsep ‘Total Control’ menginspirasi AHM mengajak pengendara merasakan sensasi balap yang sesungguhnya. Kami berharap para anggota komunitas dapat merasakan kesenangan berkendara di track dengan ‘Total Control’ yang dimiliki New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR,” katanya.

Pada kegiatan Track Day Honda CBR Community, komunitas penggemar motor sport full fairing Honda diajak untuk merasakan secara langsung kesenangan berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R.

Setelah melakukan test ride, para anggota komunitas yang ikut pembekalan akan mendapat teori balap yang disampaikan langsung oleh para rider dari Astra Honda Racing Team (AHRT) dan pembalap binaan Honda lainnya yang telah mencetak prestasi di tingkat regional, nasional, hingga internasional. (Agl/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY