Honda Beri Apresiasi Khusus CBR250RR Jawara ARRC

0
Honda beri apresiasi khusus CBR250RR jawara ARRC
Honda CBR250RR pacuan Gerry Salim mendapat panggung khusus dari AHM di IIMS 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) memberi perlakuan istimewa bagi All New Honda CBR250RR di Indonesia International Motor SHow (IIMS) 2017. Honda beri apresiasi khusus CBR250RR jawara ARRC (Asia Road Racing Championship) dalam dua seri awal di kelas Asia Production 250cc.

Bukan tanpa sebab AHM memajang motor bernomor #31 milik Gerry Salim dengan seremoni meriah. Pasalnya, sejak meluncur dan dipakai di ARRC, All New CBR250RR langsung menjuarai dua race seri perdana di Malaysia dan satu race seri kedua di Thailand oleh pembalap Astra Honda Racing Team di kelas AP250 melalui Gerry Salim dan juga Rheza Danica.

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan, pihaknya sengaja memajang Honda CBR250RR di IIMS 2017 sebagai acuan bahwa Honda punya motor kencang yang berprestasi di kancah Asia.  “Terbukti di ajang ARRC, kami berhasil menjadi juara,” katanya.

Honda beri apresiasi khusus CBR250RR jawara ARRC dengan menghadirkan Gerry Salim, peraih tiga kali podium utama. Gerry yang naik ke atas panggung juga memberikan komentar senada. “Motor ini sangat kencang. Saya akan mencoba lebih berprestasi lagi di seri berikutnya. Terima kasih,” katanya singkat di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

President Director PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma juga turut mengapresiasi Gerry yang berhasil naik podium di Malaysia dan Thailand. “Saya ingin menyampaikan rasa bangga dan terima kasih saya atas kemenangan Gerry, seluruh tim atas kerja kerasnya dan performa terbaiknya,” kata Inuma. (Pr/NM)

LEAVE A REPLY