FMC Speed Supply Bidik Penggemar Street Wear Harian

0
1078
FMC Speed Supply
Booth FMC Speed Supply di acara Sekepal Aspal 2017. Foto: Dok.FMC

NaikMotor – FMC Speed Supply, brand apparel asal Bandung kini tengah naik daun di kalangan pemotor khususnya scene custom meski baru tahun belakang muncul. Bukan sekadar aktif di event motor lokal namun menjelajah hingga luar negeri.

Dengan didukung desain yang ‘anak motor banget’ di media tshirt, hoodie atau jaket windbreaker, FMC Speed Supply telah menjadi pilihan penggemar apparel kustom kulture. Apalagi mereka disokong jaringan distribusi perusahaan yang menjangkau hingga berbagai daerah, termasuk para endorser dari kalangan selebritis seperti Stevi Item dan Tora Sudiro.

Di setiap event motor yang didukungnya, FMC Speed Supply selalu tampil maksimal dengan artikel terbaru hingga motor displaynya, seperti di BBQ Ride Bandung, event yang turut membidani kelahirannya. Sementara dengan penggiat industri kreatif lainnya di Jakarta, FMC juga bergabung dalam Gentlemen’s Supply di Plaza Indonesia bulan kemarin.

Malah mereka memperluas pemasarannya dengan mengikuti event Yokohama Hot Rod Custom Show 2016 di Jepang dan yang terbaru di Art Of Speed Malaysia. Menjaga produknya tetap laris di pasar, FMC yang awalnya menggunakan brand Famo Motorcycles selalu menghadirkan desain terbaru termasuk memperlebar market dengan masuk ke komunitas skuter.

Seperti umumnya trend, FMC sudah mengantisipasi kejenuhan di pasar ini, karena itulah kini mereka membidik penggemar street wear harian, khususnya pemotor dari kalangan umum.” Kita ingin masuk ke pasar non-custom seperti pengguna motor sport atau pemilik motor biasa yang ingin tampil style dengan koleksi kita,” sebut Adam Wahyu dari divisi promosi FMC Speed Supply saat ditemui di acara Sekepal Aspal 2017, akhir pekan kemarin.

Di event tersebut, menurut Adam lebih kepada branding awareness untuk mendekatkan produknya ke kalangan pemotor Ibukota. Karena itulah mereka mengadakan promo harga diskon 20 persen untuk semua produknya. “Selain t-shirt yang menjadi incaran konsumen antara lain jaket bomber dan hoodie,” bebernya. Oiya, yang mau tahu informasi produk ini silakan ikuti akun instagramnya @fmc_speedsupply. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*