Dikemas Artwork Berkelas, Ini Daftar Motor Keren di Sekepal Aspal 2017

0
Daftar motor keren di Sekepal Aspal 2017
Deretan daftar motor keren di Sekepal Aspla 2017 menyambut pengunjung. Foto: Arif

NaikMotor –  Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition atau SAIME 2017 sukses menghadirkan tiga konten utamanya motor, musik dan artwork di Joglo Jeruk Purut Compound, Sabtu 5 Agustus 2017. Tahun ini, kemasan eventnya tertata lebih artistik karena melibatkan banyak seniman. Bagaimana dengan motor-motornya? Ini daftar motor keren di Sekepal Aspal 2017.

Berkolaborasi dengan ONX Idea Studio sebagai arsiteknya, SAIME 2017 dirancang menjadi sebuah event  untuk memuaskan semua yang hadir, kalangan penikmat desain, grafis dan tentunya motor.“ Konsep kita adalah bagaimana menarik perhatian pengunjung itu tanpa harus memasang tanda seperti entrance gate umumnya, hanya sebuah lorong. Konstruksi dinding lorong ini bisa difungsikan sebagai wall of fame dan juga proyektor di atas,” ulas Rizqi dari ONX Idea Studio yang juga dikenal sebagai builder.

Selain deretan daftar motor keren di Sekepal Aspal 2017, acara ini didukung para pelaku industri kreatif di scene custom seperti apparel, spara parts, artis pinstripe. Namun,tahun di tahun ini SAIME 2017 juga menghadirkan kreasi dari Cerahati,salah satu penggiat di bidang seni multimedia dan digital. Mereka menampilkan Moto.trip inc, sebuah visual mapping menggunakan proyektor OHV klasik sebuah motor.

“Tahun ini kita ingin tampil beda setelah melihat konsep acara motor lainnya, makanya kita serahkan pada ahlinya untuk masalah desain dan layout acara kepada ONX Idea Studio termasuk Cerahati yang datang dengan kreatif lain,” sebut Rizky Mandra, penggagas Sekepal Aspal.

Sementara dari dukungan industri motor, Piaggio Indonesia melalui brand Moto Guzzi ikut ambil bagian di acara ini, setelah melihat kesuksesan tahun lalu.” Kalau di sini jelas, pengunjungnya memang suka dan anak motor, kita lebih mudah mengarahkannya. Banyak prospek konsumen yang kita dapat,” sebut Ningga Siagian dari Premier yang khusus menangani pemasaran Moto Guzzi dan Aprilia.

Moto Guzzi menambah deretan motor keren di Sekepal Aspal 2017

Ribuan pengunjung tampak menikmati acara yang mulai dibuka sejak pukul 13.00 hingga malam hari. “ Semakin ramai tambah ke sini ya Sekepal Aspal dan makin seru artworknya. Sayang, lokasinya kurang luas,” kata Joshua Supit, pemotor yang setia mengunjungi event ini setiap tahunnya.  SAIME 2017 dijadikan bagi sebagian kalangan yang akan membuat acara untuk sosialisasi semisal Melawai Bike Week pada 19 Agustus mendatang hingga Batik Culture Ride di Oktober mendatang.

Sama halnya dengan FMC Speed Suply yang makin menunjukan eksistensinya sebagai salah satu produsen apparel terbesar di Indonesia.” Kita mengadakan program diskon 20 persen untuk produk.Kami melihat event ini memiliki pasar potensial di Jakarta,”sebut Hendri Sase dari FMC Speed Suply yang berbasis di Bandung.

Sementar dari penampil, mulai dari motor custom Honda ST70 buatan Brew’s Garage Surabaya hingga sentuhan karya Arlen Ness dipajang melengkapi daftar motor keren di Sekepal Aspal 2017. Mau tahu daftarnya? Berikut list exhibiting bike  di SAIME 2017. (Arif/nm)

1. FlyingPiston Garage
– Triumph T140
– H-D Twincam

2. Retrogrades Slaughterhouse
– H-D FXR chopper

3. Lightning Cycles
– Yamaha SR400

4. Axietruz Garage
– Yamaha RD350

5. Royal Queen
– H-D WL

6. TwentySix Garage
– Yamaha XS650

7. Brew’s Garage
– Honda ST70

8. Rocket Fantasy Garage
– Yamaha SR400

9. NyamNyam Kustom
– Triumph T120

10. Thrive MC
– H-D Sportster

11. Mototrigger
– Yamaha RD350

12. Zero Skill Cycles
– Kawasaki KZ200

13. CobaCoba Kustom
– AJS 350

14. Flash Rabbit Custom
– Norton ES2

17. Rio Bronx
– Kawasaki KZ200

18. Choppers Inc.
– H-D Panhead

19. Arlen Ness

20. Kebo Bule/Kustomfest
– H-D Sportster

21. Kickass Choppers
– H-D Sportster

22. Puspa Kediri Custom
– Yamaha Scorpio

23. Lawless Garage

– Yamaha RX-King

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here