Makin Spesial, Ada Hadiah Juara Umum untuk Tim Privateer di YCR 2017

0
129
Hadiah Juara Umum untuk Tim Privateer di YCR 2017

NaikMotor – Berbeda dengan musim sebelumnya, Yamaha Cup Race 2017 makin spesial. Tahun ini tersedia hadiah juara umum untuk tim privateer di YCR 2017. Berlaku untuk kategori seeded yang dinilai dari penggabungan poin YCR1 (150cc) dan YCR2 (125cc) dan kelas pemula B, yaitu YCR3 (150cc) dan YCR4 (125cc).

Hadiah untuk kelas tersebut dibuat untuk setiap seri YCR 2017. Tak pelak seri perdana di sirkuit dadakan alun-alun Kebumen, Minggu (6/8/2-17) dimeriahkan 148 starter. yang berkompetisi dalam 9 kelas.

Pemenang Juara Umum Tim Privateer Kategor Seeded & Pemula, Tim Bromo Jaya Mix Dinnar Cahya FDR NHK RCB1 Kate Besama

Hadiah juara umum untuk tim privateer di YCR 2017 Kebumen kategori seeded diraih Asep Kancil dari tim Bromo Jaya Mix Dinnar Cahya FDR NHK RCB1 Kate Besama. Asep Kancil menjadi juara umum setelah merebut podium ke 4 di YCR1 dan ke 3 YCR2, dengan motor racikan tuner asal Yogyakarta, Heru Kate.

Sedangkan juara umum kategori pemula direbut Wawan Wello yang notabene berasal dari tim yang sama, Bromo Jaya Mix Dinnar Cahya FDR NHK RCB1 Kate Besama. Wawan Wello jawara di YCR4 dan finish ke-3 di YCR3. Sama dengan Asep kancil, Wawan juga memakai motor Heru Kate.

Didominasi oleh Pacuan Gendut GDT Racing, Dicky Ersa (Kiri), Sulung Giwa (Tengah), Wildan Goma (Kanan)

Pada bagian lain, dua kelas seeded, yaitu YCR1 (150 cc) dan YCR2 (125 cc) didominasi oleh pacuan-pacuan yang diracik mekanik Gendut GDT Racing. Dalam hal ini, juara YCR1 milik Sulung Giwa (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera Racing) dan YCR2 direbut Wildan Gomma (Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina Racing Team).

“Gelaran Yamaha Cup Race selalu menjadi media kita untuk melakukan riset menuju balapan selanjutnya. Saat ini kita sedang meriset camshaft terbaru dan porting anyar untuk persiapan Kejurnas Motorprix 2017 Yogyakarta nanti,” kata Gendut yang juga banyak mengawal tim-tim luar Jawa.(Rls/NM)

Gendut GDT Racing, Tuner Tim Yamaha Bahtera & Sayfina Serta Banyak Mengawal Motoprix Tim-Tim Luar Jawa

LEAVE A REPLY

*