Hasil Yamaha Cup Race Seri 1 Kebumen Semua Kelas

1
Hasil Yamaha Cup Race Seri 1 Kebumen

NaikMotor – Yamaha Cup Race Seri 1 2017 telah berlangsung di Kebumen, Jawa Tengah, Minggu (6/8/2017). Riuh warga pun terlihat di balapan tingkat nasional perdana di Kebumen ini. Pagar pembatas penuh orang yang berbondong-bondong melihat balapan. Hasil Yamaha Cup Race Seri 1 Kebumen di kelas seeded menempatkan tim Yamaha Bahtera dan Yamaha Syafina.

Seperti di prediksi sebelumnya, kelas utama YCR 1 paling seru berkat penampilan pembalap-pembalap top Yamaha. Sulung Giwa, menyabet podium utama YCR1 setelah berhasil overtake Dicky Esra yang tak lain rekan setimnya di Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera.

Awal start Sulung yang berada di posisi kedua langsung menyodok ke posisi utama. Sedangkan Dicky yang meraih pole position sempat melorot ke posisi 5. Namun sisa 7 lap dari total 22 lap, Dicky berhasil overtake Sulung. Meski akhirnya Sulung kembali menyalip Dicky.

Sementara di kelas YCR2 (125cc), Wildan Goma dari Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina RT menjadi kampiun setelah mengalahkan Sulung Giwa dan Asep Maulana.

(Agl/NM)

Berikut hasil Yamaha Cup Race Seri 1 Kebumen semua kelas:

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here