Parade Foto Semarak Ulang Tahun ISHD ke-49 di Pasar Seni Ancol

0
ulang tahun ISHD ke-49
Perayaan ulang tahun ke-49 Ikatan Sport Harley-Davidson ke-49 di Ancol. Foto: Bagus Scooter Rally

Naik Motor – Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD) salah satu klub motor tertua di Indonesia yang berisikan penggemar motor H-D klasik baru saja melakukan seremoni perayaan ulang tahun ke-49. Ratusan undangan hadir di semarak ulang tahun ISHD ke-49 yang digelar di Pasar Seni Ancol, Sabtu (29/7/2017) lalu.

ISHD resmi berdiri 1 Juni 1968 sebagai organisasi resmi pencinta H-D yang terkenal dengan aksi akrobatik di atas motor Hell’s Driver. ISHD juga terdaftar di Komite Olahraga Nasioanal Indonesia (KONI) yang banyak terlibat aktif di berbagai kegiatan olahraga di Indonesia. Pada perkembangan selanjutnya, ISHD ikut berkontribusi terhadap masyarakat melalui kegiatan bakti sosial serta tidak melupakan kiprahnya sebagai klub motor untuk mengadakan touring.

Acara ulang tahun ISHD ke-49 merupakan momen penting sebelum mereka menginjak usia emas 50 tahun pada 2018. Karena itu ISHD menghadirkan para perintis, mantan ketua hingga perkenalan member baru serta chapter-chapter di seluruh Indonesia.

Keseruan acara antara lain diisini dengan kompetisi slowrace, bazar apparel, termasuk hiburan sexy dancer serta penghargaan untuk tamu undangan. Undangan yang hadir antara lain, Royal Riders Indonesia, Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter, HDCI, MBC, MACI, Blind Eagle, Bandidos, Iron Horse, Sportster Indonesia termasuk komunitas Saturday Ride.

Ulang tahun ISHD ke-49 mendapat dukungan antara lain dari LA Bold Xperience dan Motul yang turut diserbu pengunjung Pasar Seni Ancol. Simak kemeriahan acaranya dalam parade foto berikut.   (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here