Sportster Indonesia Charity Nite Ride 2017 Santuni Pegawai Damkar

0
Sportster Indonesia Charity Nite Ride 2017
Sportster Indonesia Charity Nite Ride 2017 digelar mengisi bulan suci Ramadhan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sportster Indonesia komunitas pengguna Harley-Davidson model Sporster menggelar acara Sportster Indonesia Charity Nite Ride 2017, Jumat, (9/6/2017) dalam mengisi bulan suci Ramadhan. Rolling thunder untuk berbagi kepada pihak yang membutuhkan, ditutup dengan sahur bersama.

Kegiatan berbagi kepada sesama itu selain untuk mengisi kegiatan amal di bulan suci Ramadhan 1438H/2017 sebagai perwujudan motto komunitas, Member adalah Saudara. Sportster Indonesia Charity Nite Ride 2017 menyasar beberapa pihak yang layak untuk disantuni mulai pegawai dinas pemadan kebakaran hingga panti asuhan.

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di sekretariat Sportster Indonesia di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan. Puluhan anggota Sportster Indonesia melengkapi dlu lembaga kepengurusan baru terpilih periode 2017-2019, yaitu mengangkat Vice President beserta perangkat kepengurusan lainnya.

Barulah pada malam harinya sekitar pukul  23.00 WIB, Sportster Indonesia Charity Nite 2017 Ride diawali dengan sasaran pertama Yayasan Yatim Piatu Muslimin di daerah Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Di sana, bantuan pun diserahkan di bawah komando Vice President baru, Ardi Sugiarto kepada Pembina Yayasan.

Sportster Indonesia Charity Nite Ride 2017 Santuni Pegawai Damkar

Target berbagi berikutnya adalah Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, di daerah Tanjung Duren untuk berbagi bingkisan Ramadhan kepada karyawan fire fighter yang berjaga. Kali ini bantuan diberikan oleh, President Sportster Indonesia, Adjie Kemal kepada perwakilan pihak Damkar.

Sportster Indonesia Charity Nite Ride 2017 pun ditutup di Heyzut Cafe di Jalan Kapten Piere Tendean, Jakarta Selatan. Di tempat itu, puluhan member sekaligus melakukan sahur bersama sebelum akhirnya kembali ke rumah masing-masing.

Ketua Panitia, Ardi Sugiarto menyatakan, “Semangat berbagi di Bulan Ramadhan semoga dapat terus diimplementasikan. Bahkan berlanjut juga pada bulan-bulan lain. Kita harus ingat, masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.” Semangat berbagi Ini sejalan dengan prinsip Sportster Indonesia yang menganggap member-nya adalah saudara. “We are family,” pungkasnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here