Hasil QTT Kejurnas Motoprix Tasik, Kete Pole dan Dominasi IRC Fasti

0
424
Hasil QTT Kejurnas Motoprix Tasik
Fitriansyah Kete meraih pole position di kelas MP1 hasil QTT Motoprix Tasikmalaya, Sabtu (29/7/2017). Foto: Trijaya

NaikMotor – Gelaran kualifikasi Kejurnas Motoprix Region 2 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya menunjukan keunggulan pengguna ban IRC. Dari hasil QTT Kejurnas Motoprix Tasik, Fitriansyah Kete meraup pole position di kelas bergengsi MP1, Sabtu (29/7/2017).

Trek yang diguyur hujan menjadi pilihan pembalap yang didukung ban IRC untuk menunjukan performanya khususnya IRC Fasti Pro. Ban tipe intermediate yang bisa untuk trek basah atau kering ini menjadi pilihan pembalap ternama. Sebut saja, Fitriansyah Kete (Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya) yang berhasil melahap putaran tercepat dengan waktu terbaik 1.02, 077 detik di Sirkuit Bukit Peusar.

Bukan sekadar Kete, namun urutan hingga posisi ketujuh juga merupakan pengguna ban IRC Fasti Pro mulai  Rafid Topan, Willy Hammer, Anggi Permana Putra, Syahrul Amin, Dicky Ersa dan Yoga Adi Pratama. “Ini bukti bahwa ban IRC Fasti Pro tetap unggul di trek basah. ban produk baru IRC ini telah menghasilkan podium juara di berbagai region Motoprix, “sebut Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk.

Dominasi pemakai ban IRC Fasti juga berlanjut ke kelas MP3 dan MP4 yang menjadi milik pembalap tuan rumah, Afridza Syah dari Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya.

Sementara di kelas MP2, menjadi milik Richard Taroreh dari Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci, lalu di kelas MP5 dan MP6 dikuasai oleh Herjun AF (Astra Motor Racing Team Jogjakarta). (Arif/nm)

Berikut hasil QTT Kejurnas Motoprix Tasik

LEAVE A REPLY

*