Ban Baru Racikan Basah IRC Fasti Pro Tuai Podium Motoprix Batam 2017

0
IRC Fasti Pro
Ban IRC Fasti Pro ikut mengantarkan pembalap naik podium di MP2 Kejurnas Motoprix Batam 2017, (2/4/2017) Foto: Istimewa

NaikMotor – Ban baru produksi PT Gajah Tunggal Tbk, IRC Fasti Pro yang diracik khusus untuk kondisi lintasan basah menuai hasil gemilang melalui pembalap penggunanya di seri ke-2 Kejurnas Motoprix Batam 2017, Minggu (2/4/2017).

Ban IRC Fasti Pro mampu mengantarkan pembalap dari tim Bintang Centula RT yaitu Erwin Ridwansyah jadi juara di kelas MP2. Selain Erwin, Hafid JW dari tim Honda Menara Agung Bethar CLD IRC NHK serta Becky NR dari tim GGRT CV Salam Sejahtera Heri Amalindo IRC yang berada di posisi kedua dan ketiga juga menggunakan ban IRC Fasti. Tidak puas di kelas MP2, di kelas MP1, MP3 dan MP4 juaranya juga menggunakan ban IRC Fasti.

” Alhamdulillah pakai perdana IRC Fasti Pro langsung juara 1 MP2 (Sementara juara 1 MP1, MP2, MP3 dan MP4 menggunakan ban IRC Fasti 2 & Fasti Pro).Kondisi trek memang kering tapi ada beberapa sisi masih basah sisa hujan semalam berupa genangan tipis. Jadi pembuktiannya sukses, “bangga Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC yang  langsung hadir di tepi sirkuit.

Prestasi lain dari para pengguna ban IRC Fasti 2 yakni tipe semi-slick dan cocok untuk trek non-permanen adalah Ivon Nanda dari  tim Honda Kitakita NHK IRC Proliner UMA Racing RCB menjadi juara di kelas MP1, lalu di kelas MP3 dan MP4 ada nama Tofani Wijaya dari tim Honda Menara Agung Bethar CLD IRC NHK. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY