Rider SMI Depok dan Jogja Raih Podium di Kejurnas Supermoto Sentul

0
Rider SMI Depok dan Jogja Raih Podium di Kejurnas Supermoto
Habibi dari Supermoto Indonesia Racing Team menapak podium pertama di kelas SM Superstock Komunitas-Open Pro. Foto: Istimewa

NaikMotor- Antusias komunitas  cukup tinggi mengikuti Indonesia Supermoto Championship seri perdana, Minggu (23/7/2017) di Sirkuit Sentul Karting.   Supermoto Indonesia Racing Team di antaranya. Tim yang berisikan rider SMI Depok dan Jogja raih podium di Kejurnas Supermoto.   

Para rider Supermoto Indonesia Racing Team yang berhasil merengkuh podium utama  yakni Habibi di kelas SM Superstock Open Pro dan SM Superstock Komunitas, lalu menjadi juara kedia di kelas SM Lite 150 Komunitas. Lalu ada Nico Andri yang meraih podium ketiag di kelas SM Enduro serta Ipet yang menjadi juara kedua di kelas SM Prostock 175 Komunitas.

Para rider SMI Depok dan Jogja raih podium di Kejurnas Supermoto ISC 2017 seri perdana Sentul tidak lepas dari dukungan para anggotanya yang melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) pada pagi harinya. SMI Depok menjadi titik kumpul kegiatan Sunmori menuju Sentul untuk nonton langsung Kejurnas Supermoto.

Hasil ini diluar dugaan mengingat para pesaing Habibi khususnya di kelas SM Superstock harus Komunitas dan Open Pro harus melawan pembalap-pembalap tangguh. Meski minim dukungan sponsor, SMI Racing Team tetap berjalan hasil guyub hasil sawean dari anggotanya.

Dengan bekal hasil ini, membuat Supermoto Indonesia Racing Team menatap optimis dua seri Kejurnas Supermoto ke depan. “ Hasil di seri pertama menjadi bekal kita untuk mencari dukungan sponsor dalam rangka mengikuti dua seri ke depan ISC 2017. Target kita memang ikut full series ISC,” sebut Zakki Ubaidillah, salah satu anggota Supermoto Indonesia. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY