Michelin Pilot MotoGP, Ban Motor Harian Rasa Balapan

0
8307
Michelin Pilot MotoGP
Michelin, meluncurkan varian baru ban motor harian rasa balapan bernama Michelin Pilot MotoGP. Foto: Gilang

NaikMotor – Produsen ban asal Perancis, Michelin, meluncurkan varian baru ban motor harian rasa balapan Michelin Pilot MotoGP. Sesuai namanya, seri ini lahir sebagai penanda khusus kembalinya Michelin ke ajang balap dunia MotoGP pada 2016 lalu.

“Ini adalah momen berharga bagi kami dapat berkerjasama dengan MotoGP meluncurkan produk ikonik yang diberi label Michelin dan MotoGP. Ban dengan performa maksimal untuk kebutuhan komuter,” kata Fritz Mueller, Michelin Country Commercial Director.

Michelin Pilot MotoGP memiliki pola tapak semi slick dengan kekerasan intermediate. Ban ini satu tingkat di atas Michelin Pilot Street. Dengan struktru radial, ban diklaim memberikan timgkat cengkraman maksimal baik di kondisi jalan kering dan basah.

“Cengkraman maksimal di jalan kering di dapat berkat pola tapak ban semi-slick. Sedangkan silica rubber compuound ban akan melekat di aspal meski di kondisi basah,” imbuh Roslina Komalasari, Marketing Manager Michelin Indonesia.

Selain daya cengkram yang baik, Michelin Pilot MotoGP juga memberikan perlindungan maksimal terhadap kebocoran. Ban tubeless ini memakai teknologi yang disebut Michelin Overlap Technology (MOT) dimana tapak ban memiliki tiga lapisan supaya tidak mudah bocor.

“Ban ini akan memberikan kesenangan bagi pengguna motor yang ingin ban dengan kemampuan balap tapi buat harian. Buat mereka yang ingin ban lebih dari sekedar buat komuter menghadapi macet, karena punya daya cengkram yang sangat baik,” katanya.

Michelin Pilot MotoGP baru tersedia untuk lingkar 14 dan 17-inci. Buat skutik tersedia depan 90/80-14 dan belakang 100/80-14. Sedangkan buat bebek depan 90/80-17 dan belakang 100/80-17. Ban tersedia eksklusif di Planet Ban dengan harga eceran terendah mulai Rp 350 ribu.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*