Pertamina Hadirkan Ali Adrian dan My Pertamina Loyalty Program di GIIAS 2017

0
108
Pertamina Loyalty program
Pertamina mulai membangun SPBU khusus motor di Depok dan Bogor. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – PT Pertamina (Persero) akan meluncurkan My Pertamina Loyalty Program di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017), sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang setia menggunakan produk-produk Pertamina.

My Pertamina Loyalty Program merupakan kartu dan aplikasi dimana pelanggan akan mendapat poin jika bertransaksi dengan kartu tersebut. Saat ini transaksi kartu baru bisa dilakukan di SPBU di wilayah tertentu saja, namun ke depannya Pertamina bakal memperluas wilayah jangkauan.

Kartu My Pertamina Loyalty Program memberikan kemudahan serta keuntungan karena terhubung dengan banyak tenant retail & service yang memberikan nilai tambah kepada para pemegang kartu dan aplikasi My Pertamina Loyalty,” kata Adiatma Sardjito, VP Corporate Communication PT Pertamina.

Selain meluncurkan My Pertamina Loyalty Program, PT Pertamina juga akan menghadirkan aktivasi satu tahun Pertamax Turbo dan promo produk Bright Gas. Berbagai koten seru juga akan dihadirkan selama GIIAS 2017 mulai dari Taxi Drift, dan meet and greet bersama para pembalap Pertamina.

“Dari ajang balap mobil akan ada temu bersama Sean Gelael, pembalap Pertamina Arden, dan untuk sepeda motor ada Ali Adrian, pembalap yang sekarang sedang ikut kompetisi World SuperSport (WSSP) 300 di daratan Eropa,” tambah Adiatma Sardjito, di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Seperti diketahui, Ali Adrian yang tergabung dengan Pertamina Almeria Racing Team tengah mengikuti rangkaian sembilan seri WorldSSP 300 yang dimulai Maret di Aragon llau dan berakhir bulan November di Losail International Circuit, Qatar.

Selain meet and greet dengan para pembalap Pertamina, pada akhir penyelenggaraan GIIAS, PT Pertamina juga akan mengumumkan pemenang perogram undian tiket nonton gratis F2 Pertamina Arden di Sirkuit Jerez, Spanyol. “Akan kami umumkan di akhir acara GIIAS,” pungkasnya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*