Girl Band ala Jepang Suarakan Safety Riding Naik Motor Cari Aman

0
104
naik motor cari aman
Ajakan untuk selalu menerapkan safety riding #Cari_Aman kembali digaungkan oleh girl band JKT 48. Foto: Wahana

NaikMotor – Ajakan untuk selalu menerapkan safety riding kembali digaungkan oleh JKT 48. Girl band ala Jepang itu ikut menyuarakan safety riding naik motor Cari Aman, mengajak masyarakat segala lapisan peduli soal keselamatan berlalu lintas yang dimulai dari diri sendiri.

“Naik motor cari aman lah, pakai helm, sarung tangan, baru mulai berkendara,” itulah kiranya ajakan girl band JKT48 di booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), kepada seluruh pengunjung dan konsumen Honda, Sabtu (8/7/2017).

Tidak hanya kali ini, #Cari_Aman sebelumnya sudah sering disuarakan JKT 48. Terbaru yakni di awal JFK 2017 Juni silam. Di mana ratusan pengunjung berbaur dengan fans JKT48 menikmati cara sosialisasi safety riding yang dibalut pentas beragam lagu – lagu hits mereka.

“Kami sengaja hadirkan JKT48 beberapa kali di JFK sebagai sosok enerjik khas anak muda. Kami harap sosialisasi safety riding ala JKT48 akan lebih mudah diterima oleh masyarakat khsusnya pengunjung booth Honda,” papar Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman.

Sebelum melakukan penampilan di panggung booth Honda, anggota JKT48 juga melakukan sesi foto di stand safety riding yang berada di dalam booth. Stand yang dijaga langsung oleh instruktur tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana ini selalu ramai dikunjungi konsumen.

Selain sajian pentas JKT 48 dan kampanye #Cari_Aman yang digaungkan secara nasional, Wahana Honda berikan penawaran menarik di JFK 2017. Sebanyak 13 Honda BeAT dan 3 CB150R Special Edition ‘ditebar’ untuk konsumen yang beruntung melalui undian.

Wahana Honda juga pasarkan BeAT warna baru White Street yang diyakini bakal menjadi primadona. ” Honda BeAT adalah satu produk matik Honda yang digemari konsumen. Sepanjang 2017 kami menjual hingga 59.355 unit,” terang Head of Marketing Wahana, Ario.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*