Begini Kalau JKT 48 Berikan Tips Berkendara Aman

0
Tips berkendara aman
JKT 48 tengah tampil di booth Honda di Jakarta Fair 2017 Kemayoran. Foto: Istimewa

NaikMotor – Salah satu girl band terkemuka di Indonesia, JKT 48 berikan tips berkendara aman sesuai dengan kampanye keselamatan Honda terbaru, #Cari_Aman. Di hadapan pengunjung booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, mereka berbagi pentingnya kelengkapan berkendara yang baik.   

Enggak sekadar menghibur pengunjung JFK 2017 khususnya di booth Honda, JKT 48 dalam kesempatan itu berikan tips berkendara aman, menjelang musik mudik lebaran. Salah satu hal yang mendapat perhatian mereka adalah imbauan tentang pentingnya menggunakan jaket dan helm.

JKT 48 yang juga brand ambassador produk Honda BeAt, memberikan tips pentingnya memakai helm. “Klik, pastikan bunyi ini tedengar ketika kita menggunakan helm,” papar salah satu personil JKT 48. Suara ini membuktikan bahwa kondisi helm sudah baik terpasang dengan baik dan benar. Dilanjutkan personil tersebut, menggunakan safety gear yang sesuai dapat menyelamatkan hidup pengendara ketika terjadi kecelakaan.

Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang mendukung serius sosialisasi safety riding kepada masyarakat luas dengan melakukan edukasi pada ribuan orang mulai dari TK, perguruan tinggi, komunitas Honda, instansi pemerintah bahkan anggota Paspampres dan kepolisian.

Sementara itu, Wahana Honda berikan penawaran menarik pada pagelaran Jakarta Fair tahun ini. Sebanyak 13 Honda BeAT dan 3 CB150R Special Edition di ‘tebar’ untuk konsumen yang beruntung melalui undian. Di Jakarta Fair kali ini wahana juga pasarkan Honda BeAT warna baru White Street yang diyakini bakal menjadi primadona.

Skutik merupakan tulang punggung penjualan Wahana Honda khususnya Honda BeAT di mana selama tahun 2017 mampu terjual hingga 59.355 unit. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*