DMI Segera Buka Diler Baru Royal Enfield di Sunset Road Bali

0
249
Diler baru Royal Enfield di Sunset Road Bali
PT Distributor Motor Indonesia segera membuka diler baru di Bali pada Agustus mendatang. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – PT Distributor Motor Indonesia (DMI) diler resmi Royal Enfield di Indonesia mulai membidik pasar di luar Jawa. Untuk itulah, DMI segera buka diler baru Royal Enfield di Sunset Road Bali pada Agustus mendatang.

Meski baru resmi 1,5 tahun beroperasi di Indonesia, namun kehadiran PT DMI sebagai diler yang menyediakan unit dan layanan aftersales Royal Enfield telah menarik penggemar motor bergenre retro klasik. Royal Enfield Bullet 350 dan 500cc, lalu tipe Classic 350 dan 500cc adalah di antara model yang laris manis di pasaran. Belum lagi model Classic 350 Redditch yang baru diluncurkan pada IIMS lalu.

Banyak komunitas moge yang kemudian memilih motor buatan India tersebut karena pertimbangan harga dan modelnya yang klasik. Malah tak banyak yang menggunakan Royal Enfield sebagai motor harian penunjang aktivitas kerjanya.

Hanya saja, DMI belum berani membuka jaringan pemasaran di luar Pulau Jawa yang selama ini berkontribusi besar terhadap penjualan unit. Sampai akhirnya, kehadiran diler baru Royal Enfield di Sunset Road Bali akan menjadi jawaban ekspansi bisnis mereka.

Menurut Didi Fauzi, Didi Fauzie, Manager Marketing & Network Development PT Distributor Motor Indonesia, kehadiran diler baru Royal Enfield di Sunset Road Bali akan memiliki konsep sedikit berbeda dengan di Pejaten.

“ Diler Royal Enfield di Bali tetap di bawah manajemen DMI, namun di sana akan ada fasilitas cafe dan rental menyesuaikan dengan gaya hidup di Bali. Sementara fasilitas yang lain sama dengan di Jakarta untuk aftersales mulai dari layanan bengkel, apparel dan lainnya,” sebut Didi saat berbincang dengan NaikMotor.

Kehadiran Royal Enfield di Bali menurut Didi sekaligus untuk menjangkau pasar motor hobi di kawasan Indonesia Timur yang terus meningkat. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*