Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40 SL MA, Oli Khusus Buat GSX-Series

0
1833
Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40 SL MA
Pelumas mesin Suzuki Genuine Oil, 4T 10W40 SL MA diperuntukkan khusus buat Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Foto: Gilang.

NaikMotor – Selain merilis GSX-S150 Touring Edition, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut melansir pelumas mesin Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40 SL MA yang diperuntukkan khusus buat Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017.

Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40 SL MA ini dipastikan akan menjaga performa dan memberikan perlindungan secara maksimal. Produk yang telah bersertifikasi standar JASO MA (Jepang) dan API Service SL (Amerika) ini diklaim mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih baik.

Pelumas diformulasikan dengan base oil berkualitas tinggi dan penambahan zat adiktif yang memberikan efisiensi dan proteksi untuk komponen mesin. Seluruh produk sudah diuji dan mendapatkan persetujuan Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan.

“Viskositas (kekentalan) pelumas yang rendah memberikan dampak positif bagi penghematan konsumsi bahan bakar dan kemudahan saat pertama menyalakan mesin motor. Penggunaan pelumas ini direkomendasikanuntuk perawatan mesin jangka panjang,” kata Fanani, Parts Sales Section Head PT SIS.

Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40 SL MA tersedia dalam kemasan 1.3-liter. “Jadi sudah tidak perlu beli dua kemasan yang 800cc lagi. Dimana kalau beli dua pasti sisa, dan sisanya kadang bingung mau dipakai apa. Kini sudah lebih praktis dan formulanya memang cocok,” pungkasnya.

Pelumas khusus GSX-Series ini juga bisa dipakai di Satria FU 150 injeksi karena isi bak-nya sama dengan GSX-Series. SGO 4T 10W40 SL MA sudah tersedia di tiap jaringan Bengkel Resmi (BeREs) Suzuki dengan harga ritel tiap kemasan sekitar Rp 58.500.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*