Suzuki Meluncurkan Varian Baru GSX-S150 Touring Edition, Harga Rp 25 Juta

0
87
Suzuki meluncurkan varian baru GSX-S150 Touring edition
Suzuki meluncurkan varian baru GSX-S150 Touring Edition. Varian khusus ini dilengkapi 3 aksesori utama guna menunjang pengendara kala menempuh perjalanan jauh. Foto: Gilang

NaikMotor РMemanfaatkan momen penjualan GSX-Series yang sedang tinggi, Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian baru GSX-S150 Touring Edition. Model ini khusus dilengkapi 3 aksesori wajib buat touring guna menunjang perjalanan jauh.

Menggunakan basis GSX-S150, roadster entry level Suzuki itu hanya ditambahkan windshield aksen smoke + braket warna hitam, hand guard untuk melindungi jari dari tabrakan dan angin dingin, serta box samping kanan-kiri berbahan kanvas.

Suzuki meluncurkan varian baru GSX-S150 Touring Edition

“Kami mengetahui bahwa kegiatan riding bersama sudah menjadi bagian penting pengguna Suzuki di Indonesia, termasuk di antaranya touring jarak jauh. Varian ini hadir untuk mengakomodasi pecinta Suzuki yang doyan melakukan perjalanan jarak jauh,” kata Banggas Pardede, Head Sales Marketing Sales 2W.

Dengan penambahan tersebut Suzuki membanderol varian baru GSX-S150 Touring Edition seharga Rp 25 juta atau selisih Rp 1,1 juta dari harga perkenalan GSX-S150 sebesar Rp 23,9 juta. “Beli sekarang karena ini harga perkenalan, belum tentu bulan depan akan sama,” katanya.

Buat pemilik GSX-S150 edisi standar yang kepincut varian Touring Edition, bisa ‘mengakali’ dengan membeli komponennya di diler resmi. Sebab item tersebut masuk dalam Suzuki Genuine Accessories (SGA). Hanya saja, jika membeli eceran, total biaya yang dikeluarkan jadi lebih mahal.

“Suzuki menyediakan 4 komponen SGA di jaringan Suzuki seluruh Indonesia. Jadi pemilik GSX-S150 lama bisa mengubah tampilan motornya, sementara yang beli Touring edition bisa melengkapi kembali tampilan motornya, pungkas Banggas.(Agl/NM)

Daftar aksesoris SGA dan harga yang ditawarkan jika dibeli secara retail:

  • Windshield smoke + braket black: Rp 513 ribu
  • Hand guard color: Rp 314 ribu
  • Bracket & Side bag soft: Rp 816 ribu
  • Windshield clear + braket chrome: Rp 621 ribu
  • Suzuki tank sticker: Rp 42 ribu

LEAVE A REPLY

*