Saatnya Beli Motor Baru Suzuki di Semarak Ramadhan Jakarta Fair 2017

0
Motor Baru Suzuki
Suzuki tampil di Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan program Semarak Ramadhan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sebanyak 30 motor Suzuki mulai skutik hingga big bike tampil di area open space 2 JI Expo Kemayoran dalam rangkaian Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Melalui program Semarak Ramadhan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kemuduan memiliki motor baru Suzuki

Berdiri di lahan seluas 800 meter persegi, booth Suzuki Indonesia hadir dengan mengusung tema Urban Sport dengan design modern dan dinamis. Booth yang didominasi oleh warna putih ini akan menghadirkan produk-produk terbaik bagi pengunjung mulai dari motor, mobil, hingga mesin tempel (Outboard Motor).

Sedangkan dari produk motor, PT SIS menghadirkan 30 motor yang di pamerkan, di antaranya adalah Suzuki All New Satria F-150, New Smash FI dan tak ketinggalan motor sport terbaru dari Suzuki yaitu GSX-R150 dan juga GSX-S150. Selain itu pada hari kedua perhelatan Jakarta Fair 2017, Suzuki juga akan merilis 2 model motor skutik baru penuh gaya yang siap diluncurkan dan siap menemani aktifitas kaum muda sehari-hari.

“Suksesnya popularitas Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia meningkatkan semangat kami untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi calon konsumen. Yang paling utama di Jakarta Fair 2017 ini adalah perpanjangan harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 serta penambahan line-up model di kelas skutik entry level. Kami yakin produk-produk Suzuki mampu memikat hati dan memenuhi kebutuhan konsumen atas pilihan sepeda motor modern yang stylish, bertenaga dan efisien” yakin Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya dalam keterangan tertulis.

Tak hanya menawarkan jajaran sepeda motor reguler, Suzuki juga memajang Suzuki Hayabusa GSX1300R dan model terbaru Suzuki GSX-R 1000 sebagai big bike model. Perhelatan JFK 2017 menjadikan momen untuk memiliki motor baru Suzuki yang memberikan keuntungan lebih kepada para konsumen.

Program penjualan Semarak Ramadhan  berupa kemudahan bagi calon konsumen untuk memiliki motor Suzuki hanya dengan uang muka mulai dari Rp 600.000,- cukup mengeluarkan uang tanda jadi sebesar Rp 100.000,-. Bagi pembelian motor baru Suzuki, akan mendapatkan hadiah berupa tas backpack Limited Edition Suzuki Ecstar dan juga perlengkapan sepeda motor. Khusus pembelian Suzuki All New Satria F150, akan mendapatkan tambahan hadiah langsung berupa jaket keren.

Bukan hanya ragam produk yang ditampilkan Suzuki Indonesia dalam ajang JFK 2017, terdapat pula beragam hiburan dan kompetisi yang siap menemani para pengunjung diantaranya adalah GSX-S150 Wheelie Simulator Game yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung JFK 2017, serta penampilan dari artis-artis ibu kota yang akan tampil menyemarakan suasana di booth Suzuki Indonesia. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY