Model Baru Yamaha Livery Movistar Bikin ‘Meleleh’ Tiga Pembalap ARRC

0
232
Model baru Yamaha livery Movistar
Galang Hendra, Imanuel Pratna dan wahyu Aji, pembalap Yamaha Racing Indonesia yang berlaga di kejuaraan Asia kepincut kelir baru motor Yamaha livery Movistar MotoGP. Gilang

NaikMotor – Peluncuran model baru Yamaha livery Movistar sangat dekat dengan dunia balap karena bermuara dari ajang MotoGP. Karena itulah, pihak Yamaha Indonesia mengundang kehadiran para pembalapnya yang berlaga di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) yakni Galang Hendra, Imanuel Pratna dan Wahyu Aji. 

Galang Hendra, pembalap Yamaha Racing Indonesia di kelas AP250 (ARRC) mengatakan, peluncuran lima model baru Yamaha livery Movistar MotoGP ini makin memperkuat image sporty Yamaha. Dengan membawa tema “The Spirit Of A Champion” dan torehan 500 Grand Prix Victories.

“Sangat spesial sekali, setelah momen kemenangan 500 Grand Prix. Yamaha Indonesia mengeluarkan motor dengan Livery Movistar. Saya sangat suka sekali dengan warna biru, karena Blue Is Racing untuk saya dan Yamaha,” kata pembalap asal Jogjakarta itu.

Imanuel Pratna

Senada dengan Galang, Imanuel Pratna, pembalap Yamaha TJM yang juga turun di kelas AP250 (ARRC) mengatakan, kelir baru membuat aura racing motor menjadi sangat kuat. Maklum, warna biru gelap ini sudah menemani Valentino Rossi  selama satu dekade.

“Kalau saya melihat 5 motor ini dari sisi appearance, livery ini membuat aura racingnya menjadi sangat kuat. Pastinya sangat menarik & ditunggu-tunggu bagi Yamaha Racing Lovers, yang memang sudah kental dengan DNA Yamaha,“ katanya.

Wahyu Aji

Terakhir yakni Wahyu Aji, pembalap Yamaha Racing Indonesia di kelas UB150 (ARRC) mengatakan, livery baru motor Yamaha memberikan nuansa baru. Menurutnya, kelir baru dapat memberikan semangat si pemakai menjadi juara bersama Yamaha.

“Memberi saya spirit untuk menjadi juara bersama Yamaha. Bangganya lagi MX King yang saya gunakan di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) menjadi bagian line up motor livery Movistar kali ini,“ ucap pria bernama lengkap Wahyu Aji Trilaksana itu.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*