Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial Terbuka Untuk Umum

0
76
Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial Terbuka Untuk Umum
Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial terbuka semua pemudik yang menggunakan sepeda motor. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial terbuka untuk umum, tidak hanya ditujuan untuk  konsumen setianya saja. Posko yang terletak di pelataran parkir RM Taman Sari 2, Pamanukan, Subang ini dapat digunakan oleh siapa saja.

Seperti Fari Wahidin, salah satu yang pemudik yang ingin mudik ke Kebumen, Jawa Tengah mengatakan sangat terbantu dengan adanya posko mudik Federal Oil. Di sini, ia dapat istirahat dan mengisi kembali baterai ponselnya.

“Saya sendiri tidak pakai Federal Oil tapi ayah saya pakai. Saya senang, di sini bisa buat istirahat. Apalagi tahun ini termasuk macet. Dari Bekasi ke Karawang saja saya sudah kecapaian. Padahal perjalanan masih jauh,” katanya kepada NaikMotor.com.

Pria bujang ini mengatakan posko sangat bermanfaat bagi pemudik yang menggunakan motor. Karena idealnya, pemudik harus istirahat minimal 15 menit setelah menempuh 2 jam perjalanan. Mesin motor boleh jadi masih kuat, tapi badan belum tentu.

Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial Terbuka Untuk Umum

Pun demikian diungkapkan, Azwar, rekan seperjalanan Fari tapi menggunakan motor berbeda. Penunggang Yamaha Aerox ini bukan pengguna Federal Oil, tapi merasa terbantu dengan adanya posko. “fasilitasnya bagus, dan dingin. Ini paling membantu,” katanya.

Selain dapat digunakan pemudik untuk beristirahat dan mengisi tenaga sebelum sampai tempat tujuan. Posko Mudik Fderal Oil 2X Lebih Spesial memiliki tempat bermain anak, ruangan bersantai untuk menonton film, ruang menyusui, dan paramedik dan ambulance.

Apeles Titiheru, Koordinator Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial mengatakan, pihaknya sengaja menyiapkan ambulance jika ada pemudik yang mengalami kecelakaan berat. Jadi bisa segera ditangani apabila ada stuasi yang butuh pertolongan cepat.

“Kemarin contohnya, Kamis (23/6/2017) sore, ada pasangan bapak-ibu jauh waktu naik motor. Sama polisi dibawa ke posko kita keran mereka tahu di sini ada ambulance. Kita bawa korban langsung ke rumah sakit sama polisinya,” pungkas Apeles.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*