Posko Mudik Federal Oil di Pamanukan, Kembalikan Kondisi Lebih Spesial

0
Posko Mudik Federal Oil di Pamanukan
Posko Mudik Federal Oil 2017 kini hadir di Pamanukan, 21- 30 Juni 2017. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, menyambut musim mudik lebaran 2017, Federal Oil kembali membangun posko mudik dalam memberikan pelayanan untuk para pemotor yang melintas jalur Pantura. Posko Mudik Federal Oil di Pamanukan hadir mulai 21 – 30 Juni 2017 untuk mengembalikan kondisi motor dan pengendaranya lebih spesial.

Bukan sekadar tempat beristirahat untuk para pemudik yang naik motor, Posko Mudik Federal Oil di Pamanukan juga memberikan berbagai fasilitas demi menjaga kondisi motor dan pengendarnya kembali bugar. Berbagai fasilitas gratis ditawarkan seperti Servis dan Ganti Oli, Medical Room, Lounge, Ruang Menyusui, Refleksi, Playground, Rest Area, Mushola dan Wifi.

“Dari hasil survey kami, ternyata di Pamanukan masih banyak pemudik motor dari arah Jakarta dan belum terpecah jalurnya. Karena itu tahun ini kita posko mudiknya maju ke Pamanukan dari Indramayu tahun lalu. Tema posko mudik kita tahun ini 2X Lebih Spesial,” sebut Alvin Dwiyanto, Adv & Promotion Department Federal Oil.

Selain itu di Posko Mudik Federal Oil di Pamanukan juga menggelar program Paket Spesial Lebaran 2 X Lebih untuk setiap pembelian Federal Oil.

Pemudik sepeda motor pada tahun 2017 diprediksi naik 18,18 persen atau sebanyak 6,07 juta unit sepeda motor ketimbang tahun lalu sebanyak 5,6 juta unit, sebelumnya di 2015 jumlah pemudik motor  3,7 juta. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY