Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial Juga Menyediakan Jasa Bengkel

0
Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial Juga Menyediakan Jasa Bengkel
Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial juga menyediakan jasa layanan bengkel. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Selain dapat beristirahat dan menikmati beragam fasilitas, Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial  juga menyediakan jasa bengkel. Di sini, pemotor yang mudik dapat mengganti oli mereka seharga Rp 50 ribu lengkap dengan tambahan merchandise menarik.

“Kita ada program penjualan juga. Jadi beli oli Federal seharga Rp 50 ribu sudah sama penggantian dan dapat jaket, gantungan kunci, korek api, kanebo dan masker buat berkendara,” kata Apeles Titiheru, Koordinator Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial.

Selain merchandise, pembeli juga akan mendapat kesempatan lucky draw. “Konsumen dapat kesempatan narik dari fish bowl buat lucky draw. Hadiahnya lumayan, ada jaket dari Respiro, kemeja Federal Oil yang dipakai di Moto2 dan jas hujan,” imbuhnya.

Indraguna, salah satu panitia di Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial mengatakan, banyak pemudik yang menggunakan jasa bengkel untuk ganti oli. Pada Jumat (23/6/2017) pukul 8.30 WIB saja tercatat sudah ada 19 orang yang ganti oli.

“Lumayan banyak sebetuknya yang ganti oli kalau keseluruhan mungkin sudah 50 orang lebih. Tapi kalau dibandingkan sama yang datang ke posko yang relatif kecil sebetulnya. Banyak dari mereka yang justru beli buat di bawa pulang,” kata Indra.

Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial Juga Menyediakan Jasa Bengkel

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Federal Oil kembali mendirikan posko mudik untuk membantu para pemudik naik motor. Posko dilengkapi berbagai fasilitas supaya pemudik dapat beristirahat, dan mengisi tenaga sebelum sampai tempat tujuan.

Tahun ini, posko mudik khusus motor Federal Oil hanya satu tempat, yakni di pelataran parkir RM Taman Sari 2, Pamanukan, Subang. Berbeda dari posko mudik tahun lalu yang digelar di dua tempat, yakni di RM Cimanuk, Indramayu dan RM Raja Polah, Tasikmalaya.

Posko dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat digunakan pemudik untuk beristirahat dan mengisi tenaga sebelum sampai tempat tujuan. Termasuk tempat bermain anak, ruangan bersantai untuk menonton film, ruang menyusui, dan ruang paramedik.

“Kalau dari kemarin kita buka sudah banyak banget yang datang. Kebanyakan menggunakan posko ini buat istirahat, buat santai soalnya naik motor mudik pasti lelah. Ada yang tidur, atau sekadar nonton di launch yang kita sediakan,” kata Apeles.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY